BLOG IND◯N GRAPH

"Nekad"

Anak : " Mama, sekarang 'kan saya sudah tujuh belas

tahun. Bolehkah saya memakai lipstik, bedak dan parfum
? "

Mama : " Tentu tidak. "


Anak : " Lho, Tante di sebelah rumah membolehkan Vina

memakai lipstik, bedak dan parfum setelah umurnya tujuh
belas . . . . "

Mama : " Tidak, Mama bilang tidak, Vito ! "




"EKORKU"

Waktu si buyung (nama seekor anak kera) sedang

bergantung ditepi sungai, pas dia melihat adegan seorang
pria Amerika sedang mandi berbugil ria, so timbul
pertanyaan dalam benaknya, lantas iapun bertanya pada
ibunya : " Mama apa perbedaan kita (bangsa monyet)
dengan manusia ? "

Si-Ibu yang enggak pernah tamat SD kelabakan

menjawabnya, lantas dengan santai iapun nyeletuk : "
Yah tadi saya lihat kalo kita ekornya dibelakang, mereka
sih ekornya semua didepan . . . . . . "
  





"Ingusan"

Di dalam sebuah bis kota, ada seorang anak muda yang

amat kesal pada anak kecil yang duduk di sebelahnya.
Pasalnya si anak itu terus menerus menyedot masuk ingus
yang meleleh d hidungnya.

Ia bertanya jengkel : " Hei, kamu bawa saputangan ngga'

? "

Sianak menjawab : " Bawa. Tapi, ibu bilang saya tidak

boleh meminjamkannya pada orang yang tidak di
kenalnya. "



 Asshole jadi Pemimpin

Ini ada cerita dari alam lain.
Dalam tahun 2000 nanti organ tubuh manusia akan dapat
berbicara dengan organ tubuh yang lain. Singkat cerita
para Organ tubuh tersebut berkumpul untuk memilih
Pemimpin. masing-masing Organ Tubuh merasa dirinya
penting inilah percakapannya :

OTAK : Saya lah yang tepat menjadi pemimpin kalian,
karena dengan Otaklah saya dapat mengontrol gerak dan
kerja kalian

JANTUNG : Eh.. entar dulu, kalau nggak ada jantung
gimana Napasnya luh...!!! Gue lebih penting

HATI : saya juga penting lho, kalau saya sakit semua
akan sakit juga khan...!

MATA : Tapi kalau tidak ada Mata bagaimana kalian
bekerja....

ASSHOLE (lubang Pantat) : saya juga penting lho, kalau
tidak ada saya....(tiba-tiba pembicaraan ASSHOLE
dipotong)

OTAK : Sudah-sudah dengarkan saya .....!!!
Orang buta aja bisa Hidup koq....!, Jantung,Hati rusak
bisa di Operasi, dan kau ASSHOLE jangan bicara lagi
tempat mu dibawah dan kamu hanya sekedar lobang
pembuangan ku....!

Akhirnya Diangkatlah OTAK menjadi pemimpin mereka

Tetapi si ASSHOLE sangat marah terhadap OTAK, maka
dia mogok Kerja.....! (tidak melakukan pembuangan Gas
ataupun Kotoran)

2 hari pertama, PERUT mulai sakit dan mulas
3 hari kemudian, TANGAN selalu mengelus - elus Perut
yang kesakitan
1 minggu kemudian, JANTUNG mulai Deq-deqan....!
10 hari kemudian, OTAK sangat stress karena
aktivitasnya terganggu, karena banyak mendapat
komplain dari Organ yang lain kalau ASSHOLE tidak mau
kerja....!
15 hari kemudian, OTAK mengadakan Rapat umum
kembali, dan langsung memilih ASSHOLE sebagai
Pimpinan..

Categories:

One Response so far.

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

Leave a Reply