BLOG IND◯N GRAPH

SURVEI
Hasil survey membuktikan 500 wanita: 5% suka cowok 
keren & 95% lebih suka yg memiliki WIBAWA: 
WII...BAWA MOBIL,WII.. BAWA UANG,WII..BAWA 
C.CARD,WIIIII....BAWAHNYA GUEDHE BGT!





MANFAAT BESAR
Abdul : " Dokter, saya rasa Anda memang dokter 
terhebat di Jakarta ini, Saya sudah mendapatkan manfaat 
besar dari hasil kerja dokter kemarin ! "

Dokter itu terkejut dan memandangi lelaki di hadapannya. 

Dokter : " Seingat saya, Anda belum pernah menjadi 
pasien saya. "

Abdul : " Memang belum, yang menjadi pasien dokter 
adalah ibu mertua saya. Dan dia meninggal tadi pagi. "







BEDA PROFESOR AMA MONYET
Sambil duduk dibawah pohon, dua anak kecil lagi asyik 
ngobrol tebak-tebakan :

Anak 1 : " Kamu tahu nggak beda Profesor ama monyet ! 
! "

Anak 2 : " ya jelas . . . kalo Profesor itu pintar karena 
banyak belajar tapi kalo monyet . . . lihay karena banyak 
memanjat "

sambil ketawa meremehkan jawaban Anak 2, Anak 1 : " 
Salah ! gini, kalo profesor botaknya di kepala karena 
kebanyakan garuk kepala kalo lagi mikir susah . . . tapi 
kalo monyet botaknya di pantat karena kebanyakan 
garukin pantat kalo habis main pelorotan . . . ! ! ! "

Anak 2 : " # @ % $ ! ! * & . . . dasar lu anak monyet "




TAK AKAN TERTIPU LAGI
Kebiasaan suku indian pada anak lelaki yang telah 
dewasa adalah dilepas dihutan untuk berlatih segala 
macam ketangkasan; dari berburu hingga memburu, 
seorang diri saja.

Ketika anak tersebut dapat pulang dengan selamat 
tandanya ia telah lulus ujian. 


Maka sudah waktunya dinikahkan . . .

Pada malam pertama, ketika banyak orang masih 
berpesta, kedua mempelai telah memasuki tenda mereka.

Tiba-tiba terdengar teriakan seorang wanita . . .

Awawa : " Hey, kau apakan anakku Aboguca ? "

Aboguca yang sedang menendangi dan 
mengguncang-guncang istrinya menyahut : " Aku tidak 
mau tertipu lagi, lubangku yang dihutan ternyata berisi 
lebah ! " 

Categories:

Leave a Reply