BLOG IND◯N GRAPH

Anak Saya Menelan Bolpen
Ambulans,cepat datang! Anak saya menelan bolpen!
“Kami akan segera datang! Tahukah Anda apa yang harus Anda lakukan sebelum kami tiba?”
“Tentu saja, saya harus menulis dengan pensil”
——————————-
kumpulan cerita humor lucu segar penghilang stress – kisah humor lucu segar obat anti stress – cerita-cerita humor lucu pelepas lelah anti stress – kisah-kisah lucu obat anti stress
——————————–
Bapak Dan Ibu Monyet
Dua orang suami isteri saling bertengkar, yang disaksikan oleh anak
lelaki berumur 5 tahun dari suami isteri tsb dan juga oleh kakeknya.
Dalam pertengkaran tersebut si isteri memaki suaminya.
“Dasar lelaki Monyet !!”
Dengan tidak mau kalah sang suami juga memaki:
“Kamu juga monyet!!”
Mendengar hal tersebut, si anak sambil menangis mendatangi si Kakek, lalu bertanya:
“Kek, kalo ayah dan ibu monyet lalu saya apa?”
Si kakek menjawab,
“Kita senasib cucuku…kau anak monyet dan saya Bapaknya monyet-monyet”
——————————-
kumpulan cerita humor lucu segar penghilang stress – kisah humor lucu segar obat anti stress – cerita-cerita humor lucu pelepas lelah anti stress – kisah-kisah lucu obat anti stress
——————————–
Harus Kenalan Dulu Sama Istrinya
Istri :”Mas… Lihat deh tetangga baru kita, mesra sekali yah sama istrinya. Kalo mas bisa gak seperti itu???”
Suami :”Tentu bisa, Tapi sayakan harus kenalan dulu sama istrinya itu”
Istri :? ?!!!
——————————-
kumpulan cerita humor lucu segar penghilang stress – kisah humor lucu segar obat anti stress – cerita-cerita humor lucu pelepas lelah anti stress – kisah-kisah lucu obat anti stress
——————————–
Penyakit Cinta
Cinta itu gampang – gampang susah.
Jatuh cintanya gampang … mengungkapkannya yang susah.
Bahkan, mau bilang I love you aja susahnya bisa ngalah – ngalahin
ujian masuk perguruan tinggi negeri.
Pokoknya mulut terasa kaku , lidah jadi kelu. Pokoknya ngga kuku dech
kalau udah begitu , maka dipendamlah cinta dalam kalbu, hanya Tuhan
dan rumput bergoyang yang tau… Nah pernahkah kamu memendam cinta ? Kalau pernah don’t worry… kamu bukan seorang psycho …
HATI – HATI jangan suka memendam cinta …klo ngga penyakit -
penyakit cinta siap mengancam. ( berikut daftar penyakit cinta berbahaya )
1. HIV Hanya Impian Velaka ( maksudnya seeh belaaka )
2. AIDS Akibat Impian Dipendam Setahun
3. PMS Pedihnya Menanti Sentuhanmu
4. SARS Sakit Akibat Rasa Suka
5. TBC Tekanan Bathin Cinta
6. SAKAW SAkit KArena engkaW
7. KOLERA KOk LoE ngga ngeRAsa sih ?
8. FLU Feeling Lonely, Uuuhh …..
9. PUSING Ya minum obat dong !
——————————-
kumpulan cerita humor lucu segar penghilang stress – kisah humor lucu segar obat anti stress – cerita-cerita humor lucu pelepas lelah anti stress – kisah-kisah lucu obat anti stress
——————————–
Menikmati Liburan dan Bulan Madu
Saat liburan musim panas, segrombolan TV kru datang ke pantai untuk
meliput suasana musim panas di pantai untuk berita cuaca. Reporter
bertanya kepada salah satu pengunjung :
Reporter: “Apa yang anda lakukan di sini?”
pengujung: “Saya sedang liburan !”
Reporter : “Apakah anda menikmatinya?”
pengujung : “Ya, tentu. Saya menikmati setiap menitnya”
Kemudian reporter bertanya kepada wanita muda dengan pertanyaan yang sama jawabnya ….
Wanita : “Saya sedang bulan madu !”
Reporter : “Oh yesss, apakah anda menikmatinya ?”
Wanita : “Ya, saya menimati setiap inchinya”
Reporter: “?????
——————————-
kumpulan cerita humor lucu segar penghilang stress – kisah humor lucu segar obat anti stress – cerita-cerita humor lucu pelepas lelah anti stress – kisah-kisah lucu obat anti stress
——————————–
Mendapat Wasiat Warisan Tanah
Di rumah sakit,ketika seorang bapak yg udah sakit sekarat alias nunggu ajal Berpesan pada tiga orang anaknya…..sambil batuk2..
Bapak : sebelum bapak mati.., bapak ingin ngasih kalian wasiat..wahai
Anak2ku..
Anak 1,2,3 : “Terimakasih pak..”
Bapak : “Untuk anakku yg ke-1, bapak wasiatkan tanah 2 hektar yg
disebelah timur rumah kita, untuk anakku yg Kedua tanah yg sebelah
selatan, untuk anakku yg ketiga bapak wasiatkan tanah Juga yg sebelah
utara…”
Tapi.., kalian jangan pernah ngutak ngatik tanah yg sebelah barat sana yaa?.
Anak 1,2,3 : “Emangnya kenapa pak…?”
Bapak : “Itu tanah orang…”
——————————-
kumpulan cerita humor lucu segar penghilang stress – kisah humor lucu segar obat anti stress – cerita-cerita humor lucu pelepas lelah anti stress – kisah-kisah lucu obat anti stress
——————————–
Formulir
Rojali Betawi asli, untuk pertamakali keluar negeri naik pesawat.
Setengah jam sebelum mendarat, pramugari membagikan formulir isian
deklarasi penumpang.
Setelah dilihat ternyata dalam bahasa inggris tapi Rojali stel yakin, keciiil…
Pertama pada kolom ” Name “,Rojali membatin : “Bahase Inggris kagak beda juge ame bahase gue” Lalu dengan mantap diisi :
“Rojali bin Malih”
Tiba dikolom “Sex”, maksudnya male apa female,
Rojali agak bingung : “Bujubuneng, macem ginian ape kudu ditulis juge ?”
Tapi karena sudah peraturan, tanpa ragu ditulisnya :
“Seminggu 3 sampai 4 kali, ame bini sendiri”
——————————-
kumpulan cerita humor lucu segar penghilang stress – kisah humor lucu segar obat anti stress – cerita-cerita humor lucu pelepas lelah anti stress – kisah-kisah lucu obat anti stress
——————————–
Takut Isteri
Kopral Jono baru rujuk kembali dengan isterinya setelah cerai 2 tahun, karena dia sangat mencintai isterinya.
Pagi itu setelah apel pagi di kesatuannya, komandan memerintahkan agar
dibentuk dua barisan, barisan sebelah kiri adalah untuk suami yang
takut sama isteri dan barisan sebelah kanan untuk suami yang tidak
takut sama isteri.
Beberapa saat setelah terbentuk dua barisan, ternyata barisan sebelah kanan cuman ada kopral Jono.
Komandan : “Kopral, jadi cuman kamu suami yang tidak takut isteri ?”
Kopral Jono : “Siaaap komandan, saya baris disebelah kanan karena disuruh isteri !”
——————————-
kumpulan cerita humor lucu segar penghilang stress – kisah humor lucu segar obat anti stress – cerita-cerita humor lucu pelepas lelah anti stress – kisah-kisah lucu obat anti stress
——————————–
Malam Pertama Malam Terindah
Sang suami yang baru menikah merasa heran melihat tingkah laku istrinya, yang pada malam pertama membuka jendela dan menatap ke langit melihat bintang-bintang.
Dengan jengkel suaminya berkata
“Ada apa gerangan kau menatap langit di malam pertama kita ini?” Jawab sang istri,
“Menurut ibu saya, malam ini akan menjadi malam terindah selama hidup saya. Jadi saya tak akan melewatkan sedetikpun keindahan malam ini, aku akan menatapnya sampai pagi.”
——————————-
kumpulan cerita humor lucu segar penghilang stress – kisah humor lucu segar obat anti stress – cerita-cerita humor lucu pelepas lelah anti stress – kisah-kisah lucu obat anti stress
——————————–
Berfikir Dengan Otak
Suatu hari di rumah sakit jiwa ada pengetesan orang-orang gila. Orang
gila yg lulus tes ini diperbolehkan pulang. Tercatatlah tiga kandidat
orang gila yang mungkin lulus.
Dokter: “Orgil 1 tunjukkan letak hidung!”
Orgil 1: “Ini!” serunya sambil menunjuk matanya.
Dokter: “Sorry salah, Orgil 2 tunjukkan letak kuping!”
Orgil 2: “Ini!” serunya sambil menunjuk bibir.
Dokter: “Ah kamu juga masih gila. Orgil 3 tunjukkan letak mata!”
Orgil 3: “Gampang Dok, ini!” serunya sambil menunjuk mata.
Dokter: “Betul, tapi coba lagi, siapa tahu yang tadi tuh kebetulan. Sekarang tunjukkan letak gigi!”
Orgil 3: “Yah… itu sih gampang. Ini!” serunya sambil menunjuk gigi.
Dokter: “Ternyata kamu sudah sembuh, jadi kamu boleh pulang.”
Akhirnya ke-3 orgil tadi meninggalkan ruang dokter. Di luar Orgil 1 dan Orgil 2 bertanya ke si Orgil 3:
“Kamu kok bisa sih ngejawab pertanyaan dokter tadi?”
“Ha… ha… ha… makanya kalo mikir pake otak dong!” jawab si Orgil 3 sambil menunjuk perutnya.
——————————-
kumpulan cerita humor lucu segar penghilang stress – kisah humor lucu segar obat anti stress – cerita-cerita humor lucu pelepas lelah anti stress – kisah-kisah lucu obat anti stress
——————————–
Memecat Istri Sendiri
Seorang lelaki baru saja menang undian berhadiah 1 milyar. Segera dia bergegas pulang ke rumah & berteriak pada istrinya,
“Ma, papa baru menang undian 1 milyar. Cepat kamu berkemas ya!”
“Mama mendingan bawa baju musim dingin apa musim panas, pa?” “Bawa semuanya. Kamu dipecat!!!”
——————————-
kumpulan cerita humor lucu segar penghilang stress – kisah humor lucu segar obat anti stress – cerita-cerita humor lucu pelepas lelah anti stress – kisah-kisah lucu obat anti stress
——————————–
Memanggil Pasien Berikutnya
Seorang pria datang ke tempat praktik seorang psikiater. Setelah duduk di ruang
praktik dan si psikiater bertanya tentang keluhannya, pria itu berkata, “Tidak ada
seorang pun yang mau mendengarkan saya!” Selesai mendengarkan keluhan pasiennya
barusan, si psikiater berkata, “Berikutnya…”
——————————-
kumpulan cerita humor lucu segar penghilang stress – kisah humor lucu segar obat anti stress – cerita-cerita humor lucu pelepas lelah anti stress – kisah-kisah lucu obat anti stress
——————————–
Bapak Dari 2 Anak
Seorang lelaki mendatangi peramal. Setelah memandang kartu tarotnya, peramal itu berkata,
“Saya tahu Anda adalah bapak dari dua anak.”
“Ah, itu kan dugaanmu saja…,” protes lelaki itu. “Yang benar adalah saya bapak dari tiga anak.”
Peramal itu mengangguk dan tersenyum sambil menyahut, “Ah, itu kan dugaanmu saja…”
——————————-
kumpulan cerita humor lucu segar penghilang stress – kisah humor lucu segar obat anti stress – cerita-cerita humor lucu pelepas lelah anti stress – kisah-kisah lucu obat anti stress
——————————–
Apa yang Dimaksud Dengan Globalisasi
Apakah Anda tahu arti globalisasi? Globalisasi adalah:
Seorang putri bangsawan INGGRIS (Lady Diana) bersama pacarnya yg
berkebangsaan MESIR mengalami kecelakaan di sebuah terowongan di
PERANCIS. Mobilnya yang buatan JERMAN dengan mesin BELANDA menabrak
tembok di terowongan tsb. Mobil tersebut disopiri oleh pemuda
berkebangsaan BELGIA yang lulus SMU di SCOTLANDIA. Mereka sedang
menghindari kejaran papparazi ITALIA yang mengendarai motor buatan
JEPANG. Mobil mereka hancur termasuk HP canggih mereka yg keluaran
SWEDIA. Seorang dokter dari AMERIKA berusaha menolong dibantu oleh
staf-staf medik dari FILIPINA dengan menggunakan obat2an dari BRAZIL,
namun sayang… tidak berhasil.
…dan beberapa orang INDONESIA sedang membaca tulisan ini.. itulah GLOBALISASI!
——————————-
kumpulan cerita humor lucu segar penghilang stress – kisah humor lucu segar obat anti stress – cerita-cerita humor lucu pelepas lelah anti stress – kisah-kisah lucu obat anti stress
——————————–
Salesman Sejati
Taufik melamar pekerjaan sebagai pegawai bagian penjualan di sebuah
Toko Serba Ada (salah satu anak perusahaan dari sebuah perusahaan
konglomerat)di Super Mall yang sangat besar.
Ketika tes wawancara, Pak Agus, kepala bagian penjualan,sedang banyak
pekerjaan sehingga tidak ingin berlama-lama wawancara. “Kamu masuk saja
besok dan kita lihat ketrampilanmu dalam menjual barang”, kata Pak Agus.
Keesokan harinya waktu berlalu sangat lambat bagi Taufik. Ketika jam
kerjanya berakhir, dengan semangat dia pergi menemui bosnya di ruangan
kantornya.
“Bagaimana?. Kamu berhasil menjual barang kepada berapa orang”, tanya Pak Agus.
“Satu”, jawab Taufik.
“Satu…???. Semua pegawai di sini biasa menjual kepada 10-20 orang. Berapa nilai transaksinya?”
“Dua setengah milyar rupiah secara total group perusahaan”, jawab Taufik.
“Hah, bagaimana mungkin?” tanya Pak Agus.
“Seorang lelaki setengah baya masuk, kemudian saya menawarinya mata kail.
Dia membeli ketiga macam ukuran ; kecil, medium dan besar, karena itu
dia membutuhkan tiga kail juga. Ketika saya tanya mau ke mana
mancingnya, dia bilang di laut, berarti dia butuh perahu boat.
Kebetulan di Super Mall kita sedang mengadakan PAMERAN TRANSPORTASI,
maka saya bawa dia ke bagian penjualan perahu dari Marine Division grup
kita dan dia memilih boat besar dengan dua mesin. Dia berkata bahwa
mobilnya tak akan mampu membawa boat tersebut ke pantai. Jadi saya bawa
dia ke bagian penjualan dari Automotive Division dan dia membeli Deluxe
Cruiser model terbaru”.
“Gila!. Kamu menjual semua itu kepada orang yang mulanya hanya ingin membeli mata kail?”
“Nggak juga sih, Bos. Pada awalnya dia mau beli pembalut wanita buat
istrinya…. Lalu saya bilang, ‘Malam Minggu Anda pasti menyebalkan,
kenapa enggak pergi memancing saja?’…”
——————————-
kumpulan cerita humor lucu segar penghilang stress – kisah humor lucu segar obat anti stress – cerita-cerita humor lucu pelepas lelah anti stress – kisah-kisah lucu obat anti stress
——————————–
Biaya Untuk Pernikahan
Anak : “Ayah berapa sih biaya kalau mau menikah?”
Ayah : Sambil memperhatikan wajah anak laki-lakinya yang polos itu.
“Entahlah nak, karena sampai sekarang Ayah masih bayar terus kepada
ibumu.”

Categories:

Leave a Reply