BLOG IND◯N GRAPH

9 OUT OF 10 CEWE' INDONESIA GAK PAKE CELANA DALAM

Suatu hari di Tanah Abang, dua pedagang pakaian dalam 
wanita sedang berbincang-bincang soal sulitnya dagang 
akibat krisis moneter, ketika pedagang pertama 
mencetuskan pendapatnya:

"Dagangan tidak laku bukan cuma salah krismon, tapi 
penyebab terbesar karena 9 dari 10 cewek Jakarta nggak 
pakai celana dalam!!" 

"Ah kau ini menyebar issue tidak bertanggung jawab... 
Apa faktanya?" 

"Mari kita buktikan" 

Dan pedagang pertama mengambilnya dagangannya dan 
mereka pergi ke depan mulut pasar kemudian 
mengasongkan dagangannya sambil menawarkan: 
"Bu, pakai celana, bu?" ............."Enggak ah, lain kali 
aja..."

"Pakai celananya Mbak?" .........."Enggak lah yaauw 
!!!..." 

"Neng, pakai celana?" ................"Enggak deh....." 

"Pakai celana, Tante?"................"Enggak, kan kemarin 
udah?" 

"Adik, pakai celana ya?.............."Enggak usyah yaaa" 

Dengan yakin pedagang pertama menirukan Sonny 
Tulung...."Tuh...Survey membuktikan!!!!!" 

Ahh dasar tukang celana dalam ...



MANTAN ISTRI
Cinthia menikah dengan Ronny. Ia tidak tahu bahwa 
Ronny adalah seorang playboy. Cinthia hanya merasa 
heran melihat para undangan yang datang hampir 
seluruhnya perempuan cantik, baik masih muda maupun 
sudah separuh baya.

Tiba saatnya Cinthia menerima ucapan selamat dari 
mereka. Masing-masing dari para tamu itu berkata kepada 
Cinthia.

" Selamat, ya ? Tapi bersiaplah untuk hancur hatimu. "

" Mengapa begitu ? " tanya Cinthia.

" Karena aku adalah mantan isterinya yang ke tiga. "

Tamu berikutnya berkata : " Selamat, ya ? Tapi 
kuat-kuatlah untuk menahan sakit hati. Karena aku 
adalah mantan isterinya yang ke dua. "

" Aku adalah mantan isterinya yang ke empat. "

" Aku adalah mantan isterinya yang ke delapan. "

" Aku adalah . . . . " 

Brruk . . . ! Cinthia langsung pingsan sebelum tamu itu 
mengatakan sebagai mantan isterinya Ronny yang ke 
sembilan.



IRIAN'S LANGUAGE
Salah satu kabupaten di Irian Jaya, tepatnya di Sorong 
jika ngomong sering menambahkan imbuhan seperti 
pe-an, ke-an dan sebagainya.

Kebetulan ada seorang Polisi yang baru saja tiba di 
Sorong dalam rangka tugas. Saat tiba di bandara Sorong, 
Polisi tadi menyetop sebuah bis kota yang kelihatannya 
udah penuh muatan. Pada saat bis itu berhenti, Kondektur 
mengatakan kalau tidak bisa ngambil penumpang lagi. 

Dengan nada marah Polisi tadi berkata : " Saya anggota 
nih, jangan macam-macam ya, saya harus naik bis. "

Tiba-tiba beberapa penumpang bis yang dari tadi cuma 
bergelantungan berkata : " Biar Bapak seorang anggota, 
tapi di dalam bis ini Bapak tidak punya 'kedudukan' yang 
ada hanya 'pendirian'. "


catatan kamus : Kedudukan = tempat duduk
Pendirian = berdiri (bergelantung)



TEKNOLOGI INDONESIA
Tiga orang pria sedang duduk diruangan sauna, Seorang Amerika, Jepang dan saudara kita orang Indonesia Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, ..bip,... bip, ....bip.. .... Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak tangannya itu. Dua rekan se "sauna" nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak tangan orang Amerika tersebut. Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips, saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat , tertulis ditelapak tangan saya,...ujar si Amerika. Sesaat kemudian terdengar dering telepon, orang Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya, Oh maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui 2 jari saya tanpa menggunakan HP kata si Jepang. Melihat semua itu, sahabat kita dari Indonesia mulai gugup, Apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang orang ini? pikirnya. Karena stress, keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi. Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membasuh bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya. Dengan keheranan dan jijik orang Jepang dan orang Amerika menunjuk ke untaian kertas "sisa" tsb dan berkata: Kertas apa itu yang tergantung dibokong anda.. .? 
Oh maaf, saya baru terima Fax, terima kasih..!



PIKUN
Tampak di luar Gedung Stadion Utama senayan seorang 
wanita muda tampak kelihatan sangat bingung sekali. 
Wanita muda itu bernama Cathy. Setelah selesai acara 
Pembukaan Konggres Wanita Cathy tampak memanggil 
taksi.

" Kemana, Mbak ? " tanya sang supir taksi.

" Tolong mutar-mutar saja di sekitar sini, " sahut Cathy.

" Saya mau mencari di mana saya memarkir mobil saya 
tadi. "

Categories:

One Response so far.

Leave a Reply