BLOG IND◯N GRAPH

EMBAH OMPONG


Embah ompong yang lagi di opname diRSU.
lagi liat tv mau ganti canel, cari remot control tanya ama suster:
Embah:"Sus emot konToL nya donk!!"
Suster: "Emuten Dhewe Mbah..!!!(sewot)"
hahahaha*





3 BAYI KEMBAR DALAM RAHIM IBU


pada suatu ketika di dinginnya malam seorang ibu yang sedang mengandung berumur 8 bulan mengandung bayi kembar 3, siibu asyik tidur ternyata di dalam rahimnya bayi kembar 3 asyik begadang membicarakan masa depan masing2, berhubung ketiganya berjenis kelamin lelaki. 
bayi1 : kalo aku jika dah besar mau jadi pegawai PLN
bayi2&3: kenapa??????????
bayi2 : habis disini gelap banget sich............
bayi2 : kalo aku sich mau jadi arsitek
bayi1&3 : kenapa?????????
bayi2 : habis disini sempit banget sich...., pengap tau buat kita ber3 gak bisa main sepak bola,.
kalo kamu mau jadi apa??????????(bay1&3 bertanya ma bayi3)
bayi3 : kalo aku sich mau jadi detektif..........
kenapa????????????????????????????????(bayi1&2 bertanya lagi)
bayi3 : habis aku penasaran buanget siapa bocah gundul yang sering keluar masuk ngintip trus nyeprot kita ma cairan kental dan bau............
bayi1&2 :??????????????????????????????????





BERHENTI MEROKOK


Suatu hari seorang ibu muda membawa anak bayinya yang masih berusia satu tahun untuk berobat ke dokter anak yang terkenal manjur dan dengan minim diagnosa. Dengan tenang sang dokter anak mempersilahkan ibu muda itu duduk.

Dokter : "Bayinya kenapa,Buk?"
Ibu : "Ini,Dok. Sudah dua hari ini dia ngga mau 
saya susui. Padahal biasanya air susu saya 
selalu disukainya. Saya kan jadi khawatir."

Dengan tenang dokter itu langsung mempersilahkan ibu muda itu untuk membuka kancing bajunya dan memeriksa payudaranya. Dengan keheranan ibu muda itu menuruti yang diperintahkan dokter itu. Setelah memeriksa beberapa saat, dokter itu dengan yakin menjawab...

Dokter : "Wah, suami Ibu harus segera berhenti 
merokok!"
Ibu : "................"





KELEBIHAN DARI SUSU


3 kelebihan ASI dari pada susu kaleng
1. Dibungkus dalam bentuk yang menarik.
2. Tahan beberapa tahun walau disimpan terus.
3. Tidak akan tumpah walau dikocok-kocok.

jadi masihkah kamu mengkonsumsi susu kaleng?






Categories:

Leave a Reply