BLOG IND◯N GRAPH

Kamu tau gak say perbedaannya GARUDA sma Kamu itu apa | Ga tau ay |
Kalo GARUDA tu di dadaku, tp klo KAMU tu di hatiku,,,,,,ckckck mrgreen

Sebelum ketemu kamu telah ku rangkai kata2
untukmu . . . .
Tapi, setelah ketemu kamu. . . .
Eh, lupa semuanya, wajahmu mengalihkan
fikiranku . . .

Tadi aku cek ksehatan mengenai sakit kepala yg tk Henti" ini menyiksa…
Kata dokter Otakku mengalami krusakan pada sistem syaraf yg akan mengakibattkan amnesia.
Sayang jangn sedih y??
Tenang aja....
Mskipun aku mlupakn smua knangan kita, tp aku
takakan melupakan wajahmu..
Karna wajah cantikmu terukir dhatiku…
Bukan di otakku…
Hheee

Kalau kamu itu account di internet, aku pasti
langsung log in dan ga bakal log out lagi


Tak ada yg bisa ku ingat d’bulan november..
Kecuali hujan yg mengguyur kota mu dan rindu yg menyiram hatiku….

Bapak kamu anggota DPR ya | kok tau |
soalnya kamu telah mewakili rakyat di hati ku..

biggrin Neng, kamu jangan nonton bola di stadion yahh
| mang kenapa bang?|
aku takut kalo entar para pemainnya malah
ngejar” kamu, bukan bolanya...razz

Matamu begitu bening seperti air kemasan,
Bibirmu merah seperti sambel,
Rambutmu hitam pekat bagai minyak tanah,
Oh baby, I Love you....rolleyes

Ce: Beph kmu tw gx ap bda ny kmu ama pelangi
C0: gx tw,emg ap beph bda ny plangi ma aq?
Ce: beda ny ,kal0 pelangi it memberi warna di
langit,kal0 kmu memberi warna di hati ku. . .smile

Saat orang di sana bilang permata itu indah, aku
diam....
saat orang di sini bilang emas itu indah, aku diam.
tapi orang disana-sini terdiam ketika aku bilang
KAMULAH YANG PALING INDAH. hahahaha

Cuma ada 3 manis alami di dunia ini, gula, madu
dan KAMU...@garink...!!

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir
dalam hatiku....
Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya
selalu dekat denganmu....

Kamu seperti dokter, karena kamu dapat
menyembuhkan semua sakit q..terutama sakit
dihatiku, yg tak seorangpun tahu obatnya selain
KAMU…hehe

Kalo kamu ibarat bola yg diperebutkan pria, maka
aku gawangnya. Selalu kepadakulah kamu kan
datang....

Kamu pembalap ya? | emang kenapa? | cepet banget ngambil hati aku.

Kamu pasti sering berdoa |
ya begitulah. Kenapa? |
Karena aku jawaban atas doa mu.
ahahaha....

kamu tau tempat service terdekat gak??
aku mw service hatiku yg rusak karna rayuan
gombalmu....rolleyes


Bintang dilangit boleh banyak, tapi bintang dihatiku hanya kamu…

Dulu musim kemarau, tapi cintaku dak pernah
kemarau untukmu . . . .
sekarang musim hujan, cintaku bertubi-tubi
menyirami hidupmu . .@asikk asik

Ikan bandeng ikan pari,,
dimasak am mbok mutia,,
bukannya Q tax mw mencari,,
tpi karna Q ingin setia,,
hhhayy..,

Kamu kalo udah besar mau jadi apa? | mau jadi
orang yang selalu kamu sebut dalam setiap
doamu..#Amiinnn

co : beyb… kmu punya guru fisika gak.
ce : ada, emangnya knp ?
co : tanyain dong
ce : tanyain apaan ? PR kamu ?
co : bukannn.! tanyain ke dia kenapa si kok kutub2 hati aku selalu ngedeketin hati kmu..
haseeeekkkkk…hahaha

Sayang Kamu tau gag bedanya Orang utan ma kamu itu apa? | Gag tau say |
iyah Kalo orang utan itu tinggal,y di utan kalo kamu itu tinggal,y di hatiku...
 hehehe

Kocak lol

Gue seneng ama sifat2 elo, seperti Menyayangi,
Optimis, Nekat, Yakin, Elastis, & Tekun. Jadi kalo
disingkat, elo seperti M.O.N.Y.E.T lol

Mau chatting inget kamu…..
Mau mandi inget kamu……..
Mau tidur inget kamu……….
Mau minum inget kamu…….
Lagi makan inget…..
huuh emang gw pikirin, laper bro he….he…he..

KATA TEMAN GW,LO ORANGNYA BAEK,LO
PENGERTIAN,BIJAKSANA,TIDAK
SOMBONG.RENDAH DIRI.LO JG
CAKEP,MANIS,COOLL.POKOKNYA SMUA
DECH….ITU KATA TEMAN GW KE GW BUKAN
ELO.KACIN DECH LO….!!!!!mrgreen


Sebetulnya semua merk HP bisa digunakan sebagai obat nyamuk!, anda tidak percaya?
Lakukan langkah berikut ini :
1.Pegang HP anda dengan tangan
2.Cari nyamuk yang hinggap di dinding
3.Lemparkan HP dengan tepat ke arah nyamuk
tersebut.
Lihat nyamuknya pasti mati, percayakan sekarang....smile

idea
biggrin woyy ngapain Lo crengas crenges....!!!!
Lah loh ngapain liatin gue dasar stress...!!
hahaha mrgreen

Categories:

Leave a Reply