BLOG IND◯N GRAPH

PENULARAN PENYAKIT SIPILIS ATAU RAJA SINGA
Seorang pemuda menelepon ibunya,

Anak: "Ibu aku kena sipilis!"
Ibu: "Kalau begitu, kamu jangan pulang ke rumah, Nak..."
Anak: "Mengapa, Bu?"
Ibu: "Jika kamu kembali, maka istrimu akan terinfeksi. Dari istrimu lalu menular ke kakak laki-lakimu, dari kakak laki-lakimu ke pembantu kita, dari pembantu ke ayah kamu, dari ayah kamu ke bibimu yang adik ibu, dan dari bibimu ke suaminya, dari suaminya ke ibu, lalu dari ibu ke sopir kita, lalu dari sopir kita ke kakak perempuanmu, dan jika kakak perempuanmu kena sipilis... maka seluruh desa akan terkena! Jadi, ibu sangat berharap kamu tidak pulang untuk menyelamatkan desa kita!"




CERITA-CERITA MENYENTUH
Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat... Lagi mau nge-charge HP, eh ada SMS...

Vera mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. "Gara2 kamuuu..., sampe keluar gini" kata sang pacar. "Maap Say, kamu jadi ketularan flu..." ujar Vera.

Benda bulat itu dipegang tante Darmi, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-otot pun menjadi tegang "Ohh... Capeknya... angkat barbel di gym..."

A: "Uuuuh Mas..., kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih....capeeeek...." B: "Maap Sayang, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama nungguin yaa..?"

Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepa..., akhirnya keluar juga benda putih itu: "Ohh ..arisan kali ini yg dapet tante Mira..!"

Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek... dan jariku terasa basah oleh lendir yg bening... Nikmatnya, ngupil pas lagi pilek... nyem nyem.

Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana...., ia pun menatapku dan berkata: "Ayaaah, pipisnya udah..!"

Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata "Mau pake kondom gak??" Ku jawab cepat: "Boleeeh,biar gak lecet kan casingnya, maklum BB baru nih..."

"Har.., rada cepet dong genjotannya udh mau sampe nih..." ujar Rani. "Huff.. Huff...iya, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih" ku jawab sambil ngos-ngosan. "Eits !!..Awas ada anak kecil nyebrang!"...persis di depan sepeda.

Mulut Erna kempot saking nafsu mengenyotnya... dan benar saja tak lama kemudian cairan manis itu tumpah dalam mulutnya nan basah...."Ohh enaknya permen blaster..!"






NONTON KONSER
woii .,
entarr mlem d.tmii ad konser "COKLAT,AFGAN,DAN GIGI"

tapii,AFGAN ngambek gag mao manggung..
gra-gra d.spanduk iklan tulisannya...

SAKSIKAN.!!
"GIGI AFGAN COKLATT"...
HHUUUAAA ngacoo.... 

???@@###??






KAMUS ANTIK
- Wall paper = gubuk berdinding kardus
- Room boy = Anak Rumahan
- Office boy = ANAK KANTORAN !!!
- Hand out = tangan keluar
- French Fries = Orang PERANCIS yang sedang berjemur
- Barber shop = toko peralatan angkat berat
- Black list = Buronon Afrika
- Brotherhood = Saudaranya Robin Hood
- Buloggate = penjaga gerbang kantor Bulog
- Marketer = orang pasar..... 






CERITA BOLAK BALEK
pada suatu hari ada seorang RAJA yg sedang sakit-sakitan dan anak pertama berkata "pa saya minta warisan tanah yg ada di depan kerajan" di berikan lah lalu anak ke 2 minta kerajan di belakang istana lalu di berikan lah kemudia anaka yg bungsu minta papaa cerita, lalu bercerita lah ayaha... pada suatu hari ada seorang RAJA yg sedang sakit-sakitn & anak pertama minta kerajan di depan lalau di berikana anak ke 2 minta kerajan di belakng lalu di berikana kemudian anak bungsu minta cerita, bercerita lah papaa... pada sutau hari .........






UKURAN PENIS
Ukuran Penis pria bisa diketahui dari kartu HPnya :

1. XL = Extra Large
2. Simpati = Sedang tapi memuaskan pasangan tidur
3. Mentari = Menengah tapi rajin ereksi

Anda masuk kategori yang mana?






KEPALA GUNDUL
Seorang ibu selalu ketakutan setiap melihat kepala bayinya yang masih berusia 3 bulan. Bapaknya juga gak ngerti mengapa ibu seperti. Setiap menyusui ditupinya kepala anak itu rapat-rapat dengan tangannya dengan bergumam aduh nak kamu kok seperti ini......Suatu ketika bapaknya tahu kelakuan aneh si ibu ini , maka direbutnya si bayi dan dicukur habis rambutnya... setelah itu mulailah diciuminya kepala anak itu sambil dijilati dan bergeman sungguh suamiku tahu kebiasaanku inilah baru kesukaanku yang kumau.






PELUPA
Karyawan Pelupa: "Eh, gue bukan pelupa, dia itu lebih banyak lagi lupanya!" (dengan pandangan penuh emosi menunjuk rekannya)
Teman lain: "Oh ya, kayak apa misalnya yang dia suka lupa?" 
Karyawan Pelupa: (terdiam beberapa saat) "Ga inget, pokoknya banyak deh!"






JAGA PINTU
Karena Mamak-nya mau pergi arisan bulanan di rumah tetangga,si Dita disuruh jaga pintu agar tidak ada tamu tak diundang masuk ke rumah.Pas lagi menjaga pintu rumah,kawannya si Kiki memanggil untuk mengajak membeli Somay.Karena bingungan mau bagaimana dia,akhirnya itu pintu di copot dari engselnya dan dibawa ke tempat si penjual somay tersebut...Pintar kan........






FILM HOROR
Sekarang lagi beredar film berjudul "Film Horor",gabungan dari film Sundel bolong,kuntilanak baju merah,hantu jeruk purut,tuyul dan suster ngesot.Iihh seram banget dan nggak terbayang,kalau mereka semua juga satu komunitas seperti kita.Ingat film Holliwood yang mengabungkan beberapa film jadi satu,kitapun nggak mau kalah dengan mereka membuatnya.
Pertanyaannya kenapa film film horor selalu lebih laku di Indonesia...?.Karena cuma film begitu yang ada,kalau ada film tema tema yang lain....so what gitu lho....

Categories:

Leave a Reply