BLOG IND◯N GRAPH

IBU LEBIH PENTING DARIPADA ISTRI
Cerita ini sebagai bukti bahwa ibu lebih penting dari segala apapun. Di sebuah bandara, ada seorang pria yang kehilangan istrinya. Dia bertemu dengan seorang anak kecil yang sedang menangis karena terpisah dari ibunya. Akhirnya mereka sepakat untuk sama-sama mencari.

Pria itu bertanya, "Ibumu ciri-cirinya seperti apa?"

Jawab si anak, "Ibu saya tingginya 172cm, wajah dan dadanya sexy seperti Melinda Dee, badannya langsing seperti gitar Spanyol, kulitnya putih, pakai rok mini dan sepatu hak tinggi seperti Jennifer Lopez..."

Si pria terperanjat, "Haaaaah... Trus?"

Si anak balik bertanya, "Kalau istri om ciri-cirinya seperti apa?"

"Sudahlah, lupakan dulu istriku, kita cari dulu ibumu saja..."






HIDUP SAMPAI UMUR 80 TAHUN
Seorang dokter sedang memeriksa pasien lanjut usia,

Dokter: "Anda dalam kesehatan yang baik. Anda akan hidup sampai umur delapan puluh tahun."

Pasien: "Tapi, dokter, umur saya 80 sekarang."

Dokter: "Lihat, betul kan apa yang saya katakan dulu..."






OBAT PENAMBAH SEMANGAT
Seorang pasien bertanya kepada dokternya,

Pasien: "Dok, apa yang saya butuhkan adalah sesuatu untuk membangkitkan emosi saya; Sesuatu untuk berada pada suasana hati yang membuat saya ingin berkelahi. Apakah Dokter sudah menaruhnya di resep ini?"

Dokter: "Tidak perlu resep untuk itu. Anda akan menemukannya dalam tagihan Anda."






MENELAN PEMBUKA KALENG
Seorang ibu panik, lalu menelepon dokter dan berkata,

"Dokter, anak saya menelan pembuka kaleng!"

"Jangan kuatir, Ibu. Anak Anda akan baik-baik saja," kata dokter.

Kata ibu itu, "Tapi masalahnya, bagaimana cara saya membuka kaleng sarden ini, karena minyak di wajan sudah terlanjur panas..."






PENEMU LISTRIK
Ketika itu Saroso duduk di kelas 1 SMP. Sampailah pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam, dan gurunya menanyakan siapa yang menemukan listrik. Karena tak seorang pun murid menjawab, Saroso memberanikan diri untuk menjawab.

Saroso : "Oh, kalau itu saya tahu bu, itu pasti Thomas Alva Edison."
Bu guru : (Agak jengkel ibu guru bertanya) "Mengapa tidak dari tadi kamu menjawabnya, padahal kamu bisa?"
Saroso : "Saya masih bingung, Bu, kalau Thomas Alva Edison yang menemukan listrik. Trus siapa bu yang menghilangkan listiknya?"






LEBIH MEMILIH TEMAN MONSTER
Seorang pria mengunjungi seorang psikiater untuk membicarakan mimpinya, "Setiap malam," kata pria tersebut, "Aku selalu bermimpi ada tiga monster yang sangat ganas duduk di sisi tempat tidurku, dan siap untuk menyerang aku."

"Hmm," komentar si psikiater tersebut. "Aku sangat yakin dapat menyelesaikan masalah Anda tersebut. Tapi pengobatan ini akan menghabiskan biaya kira-kira 2 sampai 3 juta rupiah."

"Tiga juta rupiah!" pria itu terkejut. "Kalau begitu, ya sudah, tidak usah dipikirkan lagilah monster-monster itu. Aku pikir aku akan pulang saja ke rumah dan mencoba untuk menjadi teman monster-monster itu."






BERUSAHA MENYOGOK DOSEN
Seorang profesor sedang membuka lembar jawaban ujian dari seorang mahasiswa yang tidak mengisi jawabannya pada lembar tersebut. Di dalam lembar jawaban tersebut terdapat selembar uang $100. Satu-satunya yang tertulis dalam lembaran tersebut adalah, "$100 = 100% dan saya mendapatkan nilai A."

Sebulan kemudian, mahasiswa tersebut menhadap profesor, "Saya tidak habis pikir karena di pengumuman saya gagal ujian. Apakah Anda tidak membaca lembar jawaban saya?"

Profesor itu kemudian menyerahkan lembar jawaban mahasiswa tersebut. Mahasiswa itu membuka dan mendapati uang $50 di situ, "$50 = 50%! Anda gagal."






MENEBAK UMUR SETENGAH GILA
Guru melihat bahwa Jono telah melamun untuk waktu yang lama. Dia memutuskan untuk mendapatkan perhatiannya.

"Jono,"katanya, "Jika dunia adalah 25.000 mil kelilingnya dan telur selusin harganya enam puluh sen, berapa umur saya?"

"Tiga puluh empat," jawab Jono tanpa ragu.

Guru menjawab, "Yah, itu tidak jauh dari usia saya sebenarnya. Katakan padaku... bagaimana kau bisa menebak?"

"Oh, tidak perlu susah menghitung untuk itu," kata Jono. "kakak saya berumur tujuh belas tahun dan dia baru setengah-gila."

Categories:

One Response so far.

Leave a Reply