BLOG IND◯N GRAPH

MOBIL
Tanto seorang remaja terus menerus merengek-rengek 
agar diijinkan ayahnya memakai mobil untuk membeli 
sesuatu di sebuah toko yang tak begitu jauh dari 
rumahnya.

" Anakku, " kata Ayahnya dengan penuh kesalehan 
seraya mencoba mengakhiri perdebatan. 

Ayah : " Lalu untuk apa kedua kakimu yang di ciptakan 
Tuhan itu ? "

Tanto : " Satu untuk menginjak rem dan satu lagi untuk 
menginjak gas. " 









DISURUH MEMBUAT SEGITIGA SAMA KAKI
pada suatu hari pak den dan murid**nya belajar matematika. nah, pas kabetulan salah satu murid yg bernama anton ditunjuk utk menggambar.
pak den:anton, coba km bikin segitiga sama kaki!!!
anton: maaf pak, sayakan gk bisa bikin segitiga sama kaki., tapi saya bisanya gambar segitiga sama tangan.
pak den:@*!(marah** ke anton)







CILUUUKK....BAA'.....
Karena tidak ingin menggangu si kecil, terpaksa sepasang 
suami istri memutuskan untuk 'making love' di lantai 
beralaskan kasur.

Di tengah 'permainan', ternyata sang anakpun bangun 
dan menangis, sang suami tak kurang akal, sambil 
'menggenjot', iapun menaikkan kepala sambil berkata : " 
Cilluuukkk . . . . . "

Lalu menurunkan kepalanya, naik lagi sambil berkata : " 
BBaaa . . . . ! ! ! " 

Sang anakpun diam sambil melihat ke arah bapanya.
Hal ini dilakukan berulang-ulang, sampai akhirnya sang 
suami tak tahan saat mencapai orgasme . . . . pas 
kepalanya sedang naik sambil berteriak : " BBBAAAAAAA 
. . . . . ! ! ! ! ! "

Sang anakpun menangis lagi karena ketakutan ! !







ULAR NAGA
Tersebutlah 2 ekor kutu yang hidup pada tubuh seorang 
wanita, yang satu di rambut dan yang satunya di 
jem(maaf)/bawah.

Pada suatu hari ke 2 ekor kutu tersebut karena 
kejenuhan yang di alami berjalan - jalan dan tanpa 
disengaja merekapun bertemu di pusar wanita tersebut, 
kemudian terjadilah perbincangan di antara mereka :

Kutu jem/bawah : hy, lama tak suah ,bagaimana 
khabarmu di atas sana ? 
(tanya kutu jem kepada kawannya yang di atas)

Kutu rambut : payah, banyak angin, sudah gitu panas 
lagi, k'lo k'mu gimana di bawah sana ? (ujar kutu rambut 
bertanya balik)

Kutu Jem : Lebih payah tuch, lembab ! ! !

Kemudian setelah terjadi perbincangan antar kedua kutu 
tersebut akhirnya mereka sepakat untuk bertukar tempat 
selama 1 hari dan berjanji bertemu kembali di tempat yang 
sama hari berikutnya.

Singkat kata 1 hari pun sudah berlalu dan mereka kembali 
bertemu di pusar sang wanita.

Kutu rambut : Hallo, gimana di atas sana ?

Kutu Jem : Kacau, ketika tengah malam saat saya lagi 
tidur, tiba - tiba ada tangan yang mengacak-ngacak 
rumahmu, saya takut sekali, untung saya selamat. Kamu 
sendiri gimana ?

Kutu Rambut : Parah, ketika tengah malam tepat ketika 
saya tidur juga. Tiba-tiba ada ular naga besar sekali 
nyeruduk masuk, saya takut sekali lalu saya lari ajah, eh 
ular naganya ngejar sudah saya pasrah ama tuhan. Tahu - 
tahunya ular naganya cuma meludah ajach ke saya ! ! ! 
Tapi saya cuma heran sama satu hal kok ular naga itu 
ngejar saya maju - mundur ! ! !







PRIA HAMIL
seorang wanita hamil dan seorang pria gendut sedang 
berada diruang tunggu dokter praktek.

Pria : Ibu sedang hamil ya....?
Wanita : Iya, sudah tahu perut buncit begini masih 
nanya-nanya segala...!!!
Pria : Oh....
Wanita : Bapak sendiri ngapain disini...?
Pria : Lagi mau periksa juga....
Wanita : Lho, Bapak juga hamil ya...aneh...??
Pria : iya.....
Wanita : Mana buktinya...?
Pria : Nih buktinya, saya lagi hamil anak gajah (ujar sang 
pria, sambil membuka restleting celananya dan 
memperlihatnya batang anunya yang dikatakan sebagai 
belalainya...)
Wanita :....?????? 

Categories:

Leave a Reply