BLOG IND◯N GRAPH

4 tipe desahan sex wanita: 
1.Tipe romantis:"Ooh aah ooh!" 
2.Tipe plin-plan:"Ooh yes ooh no!" 
3.Tipe religius:"Oh God yes!" 
4.Tipe maniac:"Lu cabut gw tampar!!" 

Tipe wanita dilihat dari CDnya: 
1.Pake CD sampe pusar: LUGU 
2.Pake CD mini: NAKAL 
3.Pake CD berenda: KEIBUAN 
4.Gak pake CD: PENUH PENGERTIAN 

Kakek moyangku seorang pelaut,punya senjata dibawah perut,bisa memanjang bisa mengkerut,sekali tembak..Perutmu gendut 

Co sdg onani diWC! Co:"Ah...Ah..Ah!! Akirnya keluar juga!" ketika co mo berjln, ia terpeleset krn menginjak spermanya sendiri. Co:"Sialan lu!! Blm jd anak udah mo bunuh gw!" 

Apa gelar anda? 
SE= Susah Ereksi, MBA= Mimpi Basah Aja, SH= Senang diHisap, LLM= Lagi Lagi Muncrat, DRG= Di atas Rajin Goyang, IR= Isapannya Ruuuaarrbiasa 

Testing testing! Setetes langsung bunting,bpknya siapa itu gk penting,makanya klo pake kondom ujungnya jgn digunting 

Hanya tangan yg terbuka yg bisa menerima harta, hanya hati yg terbuka yg bisa menerima cinta & hanya kaki yg terbuka yg bisa merasakan kenikmatan 

Survey membuktikan bhw perempuan lbh kuat dr laki2. Perempuan bwa 2 gunung biasa2 aja,sedangkan laki2 hanya bwa 2 kelereng,dgn bantuan burung 

Tipe co dr mobilnya: 
KIJANG: Kecil Item tp panJANG 
KUDA: KUlumannya DAhsyat 
SOLUNA: SOdokannya LUmayan NAncap 
KARIMUN: KAlo RIbut gk bisa MUNcrat 

Menurut survey majalah Pria, dikatakan bhw ternyata 2 dr 3 pria adl Buaya & survey majalah wanita menyatakan bhw 2 dr 3 wanita adl Lubang Buaya 

Jinak jinak burung merpati,lbh jinak burung sendiri. Burung merpati dikejar lari, burung sendiri dipegang BERDIRI 

Daster adl ruang terluas di dunia. Ada 2 pabrik susu, 1 pabrik gas, pabrik pupuk,pabrik anak & tempat hiburan ternikmat di seluruh dunia 

5 kelebihan ASI dibanding dgn susu kaleng: Mudah dibawa, instan(cepat saji),Tdk cepat basi, Tdk mudah dijangkau kucing, Dikemas dlm kemasan yg menarik 

Buka pakaianku,pegang batangku & isep,lalu rasakan nikmatnya cairanku bagaimana? Nikmat,kan? Isep Es lilin 

Sekretaris melihat celana bosnya terbuka."Pak garasinya kebuka" Boss:"kau lihat FERRARIku?" Sekr:"Gak! Saya liat SKUTER kecil dgn 2 ban kempes" 

Di loby htl seorang co menyentuh payudara cewek. Co:"Bila hatimu selembut susu,maafkan aku" Ce:"Bila anumu sekeras sikumu,aku berada dikamar 101" 

Wajar aja klo kaum hawa lbh cerewet dibandingkan dgn kaum adam,krn mereka punya 2 mulut! 

Tukang service radio 'ML' ama istrinya. Sambil tuning. istri:"Kok Lu gk bersuara sih?" istri sewot:"Bawahnya blm dicolokin, Bang!" 

Buka hati jgn murung,buka pikiran jgn bingung,buka mata jgn linglung,buka paha dpt burung,buka BH dpt gunung,buka semua? UeNake Poooll 

Seorang anak laki2 nangis gk mau dimandiin mamanya krn katanya: "Burung papa yg besar aja dimakan ama mama,apalagi punya ku yg kecil" 

Seorang ce buat CD dgn spanduk bekas kolam renang. Ktka ia mau mlm pertama, suaminya pingsan melihat CD istrinya tertulis: "Kedalaman 10 M" 

Menurut pakar dunia, ajaran kamasutra tdk sehebat ajaran leluhur kita dari jawa yaitu Minak Jinggo "Miring enak,njenking monggo" 

Kata orang alat kelamin wanita itu surga & alat kelamin pria itu setan. Saya jd heran knp ada setan keluar masuk surga 

Seorang anak CEMBURU pd adiknya yg baru lahir. Ketika ibunya sedang tidur,puting susu ibunya diberi racun. Besoknya,SOPIR mereka MATI 

Mau sehat minum susu, mau segar mandi susu,mau tidur enak pegang susu,tp klo mau 'ML' ojo kesusu (buru2) 

Baru2 ini diberitakan seorang gadis 17th meninggal krn telah dinikahi kakek2. Penyebanya krn telah tertusuk benda tumpul & berkarat 

1 Ronde rasanya wajar, 2 ronde rasanya sampe kelenjar, 3 ronde rasanya kyk dihajar, 4 ronde emang nafsu besar, 5 ronde emang burung kurang ajar 

Mama bilang klo pacarku pegang dada katakan:"Don't!", klo pegang bwh katakan:"Stop!". Berhubung dia pegang ke2nya aku bilang "DON'T STOP!!" 

"Adi jgn ngisep jempol,jorok nanti cacingan!" adi:"Mama lbh jorok suka isep tempat pipisnya papa! Pantas perut mama byk cacingnya!" 

Gajah bertanya kpd unta,"Ta, lucu ya! Kok te**mu bisa tumbuh di punggung?" Unta marah & balas:"Ngaca dulu,knp tit**mu ......bisa tumbuh di muka?" 


Habis bercinta, ce megang2 anu lakinya. Laki:"knp,mo lagi?" ce:"Gak! Nostalgia aja,dlu gw juga pernah punya !!" 

Dokter mengatakan bhw alat kelamin pria adl sarapan yg sehat krn terdpt 1 sosis, 2 telur & segenggam rumput laut,mau tambah mayonaise?Kocok dulu!! 

Co yg telah menikah akan lebih gemuk drpd ce krn mendpt 2 susu, 2 paha & 1 apem. Sementara ce hanya dpt 2 telor & 1 pisang 

Janda kaya & cantik kedatangan perampok. Perampok berkata:"Pilih tamat atau NIKMAT?" stlh nikmat sang janda berkata:"Pilih pulang atau ULANG?" 

Wanita sering tdk konsisten. Sering demo, teriak2 Anti kekerasan. Pas ada maunya malah minta yg KERAS!! 

Ce berkata pd co-nya di bioskop. Ce:"Say, di sampingku lg onani." Co:"Cuekin aja." Ce:"Tp dia pake tanganku !" 

Penis & Bola berdebat. BOLA:"Hei km tdk adil,tiap kali km masuk gk ngjak2 saya" PENIS:"Emang km kira enak? Saya muntah2 terus di dlm, tau?" 

Pria lbh hebat dr Lebah. Sengatan Lebah dpt disembuhkan dlm 1 minggu. Sdgkan utk menyemjauhkan sakit kqn sengatan pria, membutuhkan waktu 9 bln 10 hari 

Kriteria co ideal punya 4 RAS: 
1.Tak waRAS 
2.Bisa cari beRAS 
3.Anunya keRAS 
4.Klo keluar itunya deRAS 

Stlh ber-oral sex, WTS tanya pd si pria:"Sampeyan asli Brebes ya Mas?" Pria jwb: "Kok tahu?"WTS:"Anu...Telornya asin!" 

Seorang janda sdh kawin 12x. Semua laki kabur krn gk kuat. Terakhir dpt sumami kyai tp aneh janda yg kabur. Katanya:"Gw nyerah,mana tahan pentil didzikiri tiap mlm?" 

Categories:

5 Responses so far.

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

  2. anda says:

    MESTIQQ - Judi Poker Online Indonesia
    Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini :

    - 100% Player vs Player!!!
    - Customer Services yang cantik dan handal!!!
    - Pendaftaran gratis!!!
    - Deposit minimum 10ribu!!!
    - Withdraw minimum 20ribu!!!
    - Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang dibagikan tiap harinya!!!
    - Bonus referral sebesar 20% seumur hidup, cukup dengan mengundang teman anda untuk bermain!!!.

    Pendaftaran bisa langsung menghubungi pin bbm berikut :
    - Pin BBM : 2C2EC3A3
    WWW .MESTIQQ. COM

Leave a Reply