BLOG IND◯N GRAPH


Allegri: Milan Gagal Scudetto Karena Badai Cedera

Pelatih AC MilanMassimiliano Allegri mengucapkan selamat kepada Juventus yang berhasil meraih Scudetto di bawah asuhan Antonio Conte. Namun Allegri mengingatkan kepada rival-rivalnya jika Milan akan kembali menjadi juara musim depan.

Allegri juga menambahkan jika timnya tidaklah inferior musim ini dari Juventus. Namun nasib buruk serta badai cedera membuat mereka gagal mempertahankan trofi Scudetto musim ini.

"Juventus layak menjadi Scudetto. Mereka memenangkan kejuaraan menarik antara dua tim yang mendapat banyak poin," ucap Allegri kepada Sky Sport usai melihat timnya kalah 4-2 dari Inter di laga derby.

Meski memuji penampilan musuhnya, Allegri kemudian meminta anak asuhnya untuk terus meningkatkan performa mereka di musim depan.

"Saya rasa dengan melihat musim kemarin, untuk meraih Scudetto musim ini memerlukan lebih banyak poin dan saya percaya jika hal ini akan terus berlanjut di musim-musim mendatang."

"Kami tidak inferior, sekalipun kami tidak beruntung dengan banyaknya insiden dan juga cedera pemain. Musim depan kami akan kembali berusaha maksimal untuk bisa kembali ke puncak."

"Musim ini kami berada di posisi runner up, tetapi musim depan, kami bisa menjadi yang pertama. Siapa tahu?," pungkas Allgeri.

Setelah kalah di laga derby melawan Inter Milan dini hari tadi, pertandingan terakhir Milan hanya tinggal formalitas. Mengingat hasil apapun yang mereka raih saat melawan Novara tidak akan mempengaruhi posisi mereka di papan klasemen.

Categories:

Leave a Reply