BLOG IND◯N GRAPH


Llorente: Jangan Sia-Siakan Kemenangan Atas United

Fernando Llorente yakin jika Athletic Bilbao wajib membungkam Atletico Madrid di final Liga Europa dini hari nanti WIB demi menyempurnakan penampilan impresif mereka di kompetisi level kedua Eropa tersebut.

Klub asal Basque itu tampil memikat dengan menyingkirkan sejumlah klub besar macamManchester UnitedSchalke dan Sporting Lisbon di jalan menuju final, dan Llorente yakin hal itu tak akan berguna sama sekali jika mereka tak mampu meraih gelar juara.

"Kami sungguh melalui musim hebat di Eropa, dan itu membuat kami kian berambisi untuk memenangi final," ucapnya pada La Gazzetta dello Sport.

"Dengan memenanginya, kami ingin mencegah kemenangan luar biasa di Old Trafford hanya akan diingat sebagai malam hebat dalam kompetisi Eropa yang positif tapi tak bisa kami menangi."

"Setahun lalu, tak seorang pun bisa membayangkan jika kami bisa menikmati musim yang begini sukses. Kami kini hanya tinggal meningkatkan kerja keras dan mengakhiri musim ini dengan catatan bagus."

Llorente juga tak menganggap enteng Los Rojiblancos, lawan sesama klub La Liga yang bangkit sejak ditangani pelatih Diego Simeone Desember lalu.

"Kami kenal Atletico dengan sangat baik. Mereka sudah banyak berubah sejak kedatangan Simeone. Saya tak tahu bagaimana ia melakukannya, tapi ia sudah bekerja dengan baik. Mereka sudah sangat impresif di Eropa," pungkasnya.

Categories:

Leave a Reply