BLOG IND◯N GRAPH


Guardiola: Saya Tak Bisa Cemburu Pada Messi

Dalam perpisahannya di Nou Camp,Josep Guardiola sempat menyinggung kebintangan Lionel Messi yang berpendar secara terang benderang.

Hari Minggu (06/5) kemarin, Pep menjalani laga testimonial baginya sebagai pelatih Barcelona. Laga terakhir musim ini di Nou Camp dijadikan momen terbaik untuk berpamitan.

Selepas laga yang berkesudahan 4-0 untuk kemenangan Barca dari Espanyol, Pep memberikan pidato perpisahan dan salah satunya mensyukuri keberadaan Messi yang ia sebut membantunya menjadi pelatih hebat.

"Leo sudah menyita seluruh perhatian selama musim ini, saya tak bisa cemburu kepadanya. Saya berharap ia akan terus tetap seperti ini di masa-masa yang akan datang," ucap Pep.

"Saya coba membantu dia sebaik mungkin, dan dia pun juga telah membantu saya menjadi lebih baik sebagai pelatih, hingga saya akhirnya dikenal secara luas,"

Messi mencetak golnya yang ke-50 di La Liga musim ini dalam laga tersebut, dan ia sempat merayakannya dengan cara memeluk Guardiola di tepi lapangan.

"Saya sangat berterima kasih ketika Leo melakukannya, selama ini saya telah banyak menerima rasa cinta dari para pemain saya. Hal seperti ini yang menjaga kami tetap bersatu. Saya sangat mencintai mereka semua, dan inilah yang tersisa bagi kami semua," pungkas Senor Pep.

Categories:

Leave a Reply