BLOG IND◯N GRAPH


Mourinho Akui Tolak Timnas Inggris

Jose Mourinho mengaku bahwa dirinya pernah menolak tawaran FA untuk menukangi timnas Inggris. Tawaran itu diberikan setelah Inggris gagal mengikuti gelaran Euro 2008 di bawah asuhan Steve McClaren.

Alasan utama Mou menolak tawaran itu adalah karena kurangnya kontak dengan skuad utama. Selain itu, menangani sebuah negara juga berarti Mou harus menunggu lama untuk 'mendapatkan' pertandingan besar.

Mou mengatakan kepada koran ABC "Saya hampir saja menangani timnas Inggris pada 2007. Saya sempat berpikir masak-masak sebelum akhirnya saya putuskan untuk menolaknya. Saya tahu saya tidak akan bahagia di sana."

"Melatih tim nasional bukanlah pilihan saya saat ini. Hanya ada satu pertandingan setiap bulan dan harus menunggu dua tahun untuk mengikuti kompetisi yang serius."

"Sejauh in saya dan keluarga tetap bahagia meskipun kami tidak memiliki stabilitas. Kami selalu pindah rumah setiap dua atau tiga tahun."

Mou juga menyatakan bahwa dirinya bahagia di Real Madrid. "Saya bahagia bisa tetap di Real Madrid. Saya butuh Madrid untuk melengkapi karir saya."

Categories:

Leave a Reply