BLOG IND◯N GRAPH


"Conte, The Next Special One"

Alessio Tacchinardi, mantan gelandang Juventus menyatakan bahwa Antonio Conte bisa menjadi sehebat Jose Mourinho. Conte memenangi Scudetto di musim pertamanya menangani Si Nyonya Tua.

"Conte, seperti Gianluca Vialli, adalah seorang pemimpin sejati di lapangan. Pengalamannya di lapangan sangat dibutuhkan oleh Juventus," ungkap Tacchinardi kepada Radio Mana Mana.

"Conte sudah berada di jalur yang tepat untuk menjadi seorang pelatih hebat seperti Jose Mourinho. Menjadi tak terkalahkan dalam pentas Serie A merupakan hal yang absurd..."

"Juventus sangat pantas mendapatkan Scudetto kali ini. Mereka memainkan sepakbola dinamis yang menghibur dan skuad utama mereka juga sangat kuat."

"Hal ini mengingatkan saya akan gelar pertama yang saya raih bersama Juventus. Semua menjadi cerita indah begitu perjuangan telah usai. Sepakbola Italia sudah merindukan Juventus, dan untungnya Juve telah kembali."

Tacchinardi juga menyempatkan diri memuji beberapa pemain Juve. "Musim ini merupakan penampilan terbaik Andrea Pirlo sepanjang karirnya. Dia punya tenaga seperti Gennaro Gattuso dan kelasnya selevel Zinedine Zidane."

"Mirko Vucinic sudah paham apa artinya mengenakan seragam Juventus, tetapi pemain yang membuat saya sangat terkesan adalah Andrea Barzagli.''

Categories:

Leave a Reply