BLOG IND◯N GRAPH


Mancini: Baru Dua Jari City di Trofi Juara

Roberto Mancini menyebut jika perjuangan Manchester City merebut gelar juara musim ini belum usai, dengan mengibaratkan bahwa hanya dua jari mereka yang berada di trofi juara saat ini.

City kian dekat untuk memenangi gelar juara liga pertama mereka dalam 44 tahun, dan hanya perlu mengalahkan QPR akhir pekan nanti di Etihad Stadium untuk memastikan gelar juara mereka curi dari sang seteru, Manchester United

"Kami menempatkan dua jari di trofi juara. Tapi itu tak cukup, karena kami masih punya satu lagi pertandingan dan itu laga yang sulit," papar manajer asal Italia tersebut.

"Perasaan saya sangat bagus setelah kemenangan atas Newcastle dan begitu juga perasaan para pemain. Tapi kami harus memainkan laga lawan QPR dengan mood yang benar."

"Kami berhasil memijakkan kaki para pemain tetap di bumi. Kami melakukannya sebelum menghadapi United, kemudian pekan lalu sebelum meladeni Newcastle. Kami tak akan mengubah apapun. Jika kami tak menjaga konsentrasi dan mempersiapkan diri dengan baik, akhirnya ini akan jadi sangat sulit."

"Kami tak memiliki tekanan. Jelang laga menghadapi Newcastle mungkin kami sedikit mengalaminya, namun kini tidak. Kami hanya perlu memainkan satu laga dan kami hanya butuh bermain seperti kami lakukan hari Minggu kemarin (lawan Newcastle)," pungkasnya.

Categories:

Leave a Reply