BLOG IND◯N GRAPH


Del Piero: Gelar Yang Spesial

Alessandro Del Piero mengakui bahwa gelar Scudetto yang diraih Juventus musim ini memiliki 'cita rasa' yang spesial setelah apa yang terjadi pada tahun 2006 silam.

"Saya memulai setiap musim dengan keinginan untuk menang," tutur striker veteran Bianconeritersebut. "Tidak semuanya berakhir menyenangkan. Gelar ini punya nilai khusus setelah apa yang terjadi tahun 2006."

Pengalaman selama bersama Juventus sangat luar biasa, penuh kegembiraan dan semangat. Saat ini, saya hanya ingin tersenyum," imbuh sang kapten yang besar kemungkinan takkan berada di Turin lagi musim depan.

"Dalam beberapa hari ke depan, kami akan melakoni final Coppa Italia. Setelah itu, ada waktu untuk memikirkan hal-hal yang lain."

Del Piero merupakan salah satu pemain yang ikut turun bersama Juventus ke Serie B akibat kasus Calciopoli pada tahun 2006 silam.

"Saya ingat semua tentang musim kami di Serie B. Bagi saya dan semua orang yang mengalaminya, itu adalah pengalaman yang indah meski kami mengawalinya dengan sedikit perasaan trauma."

"Oleh karena itulah, bagi kami, gelar ini memberikan sensasi yang sangat spesial."

Jika kontrak Del Piero, yang akan habis pada akhir musim, benar tidak diperpanjang lagi, maka ini adalah Scudetto terakhir sang kapten bersama Juventus.

Categories:

Leave a Reply