BLOG IND◯N GRAPH


Enrique Enggan Komentari Nasibnya di Roma

Luis Enrique memuji kinerja Catania ketika berhasil menahan imbang tim yang notabene dilatihnya, AS Roma. Namun dirinya enggan berkomentar mengenai masa depannya bersama tim.

Sang pelatih mengisyaratkan bahwa dirinya bisa saja mundur setelah timnya hanya bermain imbang 2-2 melawan Catania. Mantan pelatih Barcelona Btersebut terus mendapatkan kritik dari media dan suporter, terutama jika dia gagal membawa AS Roma lolos ke Eropa musim depan.

Setelah pertandingan tersebut, dia (Enrique) diperlihatkan video wawancara dengan kapten Roma, Francesco Totti yang berharap agar dirinya tetap bertahan.

"Pernyataan tersebut tidak butuh komentar lebih banyak," balasnya.

"Ini bukanlah waktu yang tepat untuk membicarakan masa depan saya."

"Saya senang berada di Italia, baik dalam sepakbola maupun dalam hal yang bersifat pribadi. Saya senang memiliki kesempatan tersebut. Ini telah menjadi tahun yang sulit, tetapi saya siap bekerja dalam rangka untuk mengubah dan memberikan sedikit kebahagiaan kepada fans dan pemain."

"Memang benar pertandingan ini bisa menjadi gambaran dari musim kami. Saya memuji Vincenzo Montella dan timnya atas cara mereka bermain."

"Kami berjuang dalam pertandingan, tapi ketika kami menyerang dan mendapatkan peluang bagus. Catania bertahan dengan sangat baik dan memukul balik kami. Jadi saya pikir mereka telah memainkan sepak bola terbaik mereka di Olimpico."

Namun, hasil imbang 2-2 merupakan sebuah pukulan, karena dengan hasil ini Roma mungkin telah kehilangan kesempatan untuk berlaga di Eropa.

Categories:

Leave a Reply