BLOG IND◯N GRAPH


Ferguson Berharap Mark Hughes Bantu United

Takdir bisa tidaknya Manchester United menjadi jawara EPL musim ini tak lagi bergantung pada tangan mereka sendiri, hal itu karena outcome matchday 37.

United memang menang 2-0 atas Swansea, namun Manchester City juga menang 2-0 dari Newcastle, hingga membuat Si Tetangga Yang Gaduh tetap di atas mereka di klasemen.

Satu-satunya hal yang bisa diharapkan Setan Merah untuk juara adalah hasil matchday Finale, saat nanti mereka bersua Sunderland sementara City menjamu QPR.

Kemudian Sir Alex Ferguson mengirimkan pesan tersirat, agar QPR yang diasuh Mark Hughes bisa memastikan Citizen tak menang di laga pamungkas, sementara mereka akan mencari segala cara untuk mengamankan 3 angka dari rumah Sunderland.

"Tim yang dilatih Mark Hughes akan selalu bertarung dengan mati-matian. Apalagi ini QPR, para pemain mereka ingin bertarung agar timnya survive di EPL," ucap Sir Alex.

"Seluruh masa depan mereka akan dipertaruhkan dalam satu laga terakhir nanti, saya harap Sparky akan memainkan peranannya di laga itu,"

"Mark jelas paham tugasnya. Dia dulu dipecat oleh City dengan cara yang sangat tidak etis. Dan dia pasti akan mengingat hal itu," pungkas Fergie menambahkan motivasi terselubung.

Mark Hughes sendiri dulunya adalah anak asuh Fergie semasa masih menjadi pemain di United, dan pernah melatih City sebelum akhirnya dipecat demi memberi jalan Roberto Mancini.

Categories:

Leave a Reply