BLOG IND◯N GRAPH


Pirlo: Saya Masih Yang Nomor Satu!

Andrea Pirlo nampaknya memang sosok katalis bagi Juventus musim ini, pindah dari AC Milan dan ia langsung menyumbang Scudetto bagi Bianconeri.

Pagi ini Juventus menang 0-2 atas Cagliari, sementara AC Milan kalah 2-4 dari Inter. Dengan Serie A menyisakan satu laga tersisa, dengan selisih poin 81-77, Juve pun dipastikan meraih Scudetto Serie A 2011/12.

Ini gelar Liga pertama Juve semenjak kasus Calciopoli yang menghancurkan mereka di 2006, Pirlo yang punya peran vital di skuad Juve musim ini memang ibarat sang katalis, ia mempercepat proses kembalinya Juve sebagai tim besar dan mencapai tangga juara.

"Ini gelar yang memang layak kami menangi, ini gelar utama yang ingin kami raih sejak pertama memulai musim kami," ucap Pirlo kepada Sky Sport Italia.

"Saya pikir kami telah meraihnya di atas lapangan. Saya ingin menang dan saya melakukannya, saya pergi dari Milan karena saya butuh motivasi dalam karir saya,"

"Jadi saya pilih Juventus dan membawa masuk ambisi saya di proyek mereka. Saya percaya saya tetap yang nomor satu dan saya percaya saya sudah menunjukkannya lagi di musim ini," tegas sang protagonista.

Categories:

Leave a Reply