BLOG IND◯N GRAPH


Kaka Ingin Bertahan di Real Madrid

Dalam sebuah wawancara dengan Globo TVKaka mengungkapkan keinginannya untuk bertahan bersama Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Gelandang serang Madrid asal Brasil tersebut berbicara tentang perasaannya usai memenangi gelar La Liga, kekalahan melawan Bayern Munich, dan masa depannya bersama sang raksasa ibu kota.

"Meski tidak banyak berperan untuk tim, saya tetap merasa senang," ujar Kaka tentang keberhasilan Madrid menjadi juara liga. "Saya kini lebih termotivasi untuk mengembalikan permainan saya ke level terbaik."

"Itu merupakan satu pukulan yang bakal membekas cukup lama," kata Kaka mengenai kegagalannya dalam adu penalti melawan Bayern di semifinal Liga Champions. "Tapi, itu pun cuma satu dari sekian momen negatif dalam karier saya, sama halnya dengan kekalahan di final 2005 bersama AC Milan."

"Mourinho sudah banyak membantu dan memberikan kesempatan," terang kaka mengenai sang pelatih Jose Mourinho.

"Saya tidak ingin meninggalkan Real Madrid," imbuh Kaka tentang masa depannya di Bernabeu. "Masih belum ada pembicaraan, karena liga memang masih belum selesai."

"Saya terikat kontrak tiga tahun dan ingin meneruskannya," pungkas Kaka.

Categories:

Leave a Reply