BLOG IND◯N GRAPH


Papiss Cisse: Madrid Adalah Impian Saya

Striker yang sedang naik daun di EPL bersama Newcastle UnitedPapiss Cisse mengaku punya impian indah untuk karirnya, yakni mengabdi si Santiago Bernabeu.

Semenjak dia dibeli Januari silam seharga 10 Juta Poundsterling dari klub Bundesliga Freiburg, ia sudah mencetak 13 gol dari 13 kali manggung bersama The Magpies.

Pria berusia 26 tahun itu mengakui suatu hari nanti ia akan sangat bersenang hati jika berkesempatan membela Real Madrid.

"Tujuan jangka panjang saya adalah membela klub besar dan kemudian di sana saya akan memenangi Liga Champions. Saya sudah mencintai Real Madrid sejak saya masih kecil,"

"Untuk saat ini saya bahagia di Newcastle, mereka juga tim besar. Meski belum sekelas Manchester United maupun Manchester City," pungkas Cisse di The Sun.

Categories:

Leave a Reply