BLOG IND◯N GRAPH


Guardiola Tolak Tawaran Besar Chelsea

Josep Guardiola telah menolak tawaran kedua dari Roman Abramovich untuk melatih Chelsea. Penolakan ini bisa menjadi jalan bagi manajer sementara, Roberto Di Matteo untuk mendapatkan kontrak permanen.

Guardiola ditawari kontrak sebesar 12 juta Pound per musim oleh kubu Chelsea. Tawaran itu kabarnya ditolak Pep tanpa berpikir panjang. Pep menegaskan niatnya untuk cuti dari dunia sepakbola selama minimal satu tahun untuk mengisi kembali tenaganya.

Selain gaji besar, Guardiola juga akan didukung dengan dana transfer melimpah. Sempat tersiar kabar bahwa Roman akan bersedia membayar jika Guardiola berniat membajak pemain-pemain Barcelona.

Penolakan ini sepertinya juga tidak membuat kapok Roman Abramovich. Milyarder Rusia ini justru merasa mendapat angin segar karena menganggap Pep hanya ingin 'ditunggu' selama satu tahun.

Abramovich bisa menuruti permintaan pemain-pemain senior Chelsea untuk mempertahankan Di Matteo. Setelah satu tahun, Abramovich bisa kembali melancarkan aksinya untuk merayu Pep ke Stamford Bridge.

Categories:

Leave a Reply