BLOG IND◯N GRAPH


Simeone: Bilbao Punya Semangat Pantang Menyerah

Diego Simeone telah memperingatkan para pemain Atletico Madrid untuk mewaspadai semangat dan rasa tidak kenal takut Athletic Bilbao, ketika kedua tim Spanyol tersebut mengincar kejayaan di final Liga Europa pada Kamis (10/5).

Dalam lima bulan yang impresif, Simeone telah membawa Atletico kepada final Liga Europa kedua mereka dalam tiga tahun terakhir, di mana tim ibukota Spanyol tersebut meraih gelar juara pada 2010 dengan mengalahkan Fulham, 2-1.

Namun pria yang mengambil alih posisi pelatih pada Desember menyusul pemecatan Gregorio Manzano berharap kepercayaan yang diberikan kepadanya akan diuji oleh kubu Athletic, yang meski belum pernah meraih kejayaan di Eropa tetap akan menjadi lawan yang berat.

"Mereka adalah tim yang bermain dengan penuh semangat; gaya sepak bola langsung; cepat dan berani - tim yang tidak takut untuk bermain dengan caranya sendiri, bahkan pada pertandingan-pertandingan tandang," kata Simeone pada situs resmi UEFA.

"Mereka telah bermain seperti itu sepanjang musim. Dan dengan pemahaman terhadap tim dan pelatih mereka, saya tahu mereka akan sama pada setiap pertandingan, apakah itu (pertandingan) persahabatan atau final," tutupnya.

Categories:

Leave a Reply