BLOG IND◯N GRAPH


Milan Minta 40 Juta Euro Untuk Thiago Silva

Pelatih Barcelona musim depan Tito Vilanova rupanya sudah langsung bergerak cepat. Walaupun secara resmi belum menanganiBlaugrana, Vilanova sudah punya rencana untuk memperbaiki kiprah Barca musim depan.

Salah satu yang akan diperbaiki Vilanova adalah sektor pertahanan. Vilanova menjadikan bek AC Milan Thiago Silva sebagai prioritas pembelian mereka musim depan.

Menurut harian berbahasa Spanyol Sport, Vilanova sudah meminta pembelian Thiago Silva secara langsung kepada direktur olahraga Barca, Andoni Zubizarreta.

Sport juga melaporkan bahwa Thiago Silva sudah mengetahui minat Barcelona itu dan sedang menunggu perkembangan yang terjadi. Bek asal Brasil ini dikabarkan tidak akan keberatan untuk pindah ke Barca musim depan jika terjadi deal harga antara AC Milan dengan klub Katalan.

Pihak Milan sendiri kabarnya sudah meminta agen Thiago Silva untuk memberitahu setiap klub yang berminat untuk membayar setidaknya 40 juta Euro.

Barca dikabarkan tidak mau membayar lebih dari 25 juta Euro. Namun Barca bersedia menambah beberapa pemain sebagai kompensasi. AdrianoSeydou Keita, dan Ibrahim Afellay adalah para pemain yang dipersiapkan untuk tukar tambah itu.

Categories:

Leave a Reply