BLOG IND◯N GRAPH

Rasa-rasanya Juventus memang berniat memberikan tantangan kepada pihak otoritas Lega Calcio, karena mereka telah menyiapkan pesta bertema 30 Scudetto.

Secara teknis jumlah koleksi gelar mereka adalah 28, karena pengadilan kasus Calciopoli 2006 menyatakan mencopot gelar mereka sebanyak 2 biji.

FIGC sebelumnya menyatakan akan menjadi sebuah provokasi apabila mereka tetap memajang simbol tiga bintang emas yang menandakan mereka memenangi 30 Scudetto di jersey mereka musim depan.

Namun foto yang kami dapat dari kota Turin pagi ini, Kamis (10/5), membuktikan Juve tak akan sungkan melanjutkan aksi mereka. Gerbang Juventus Arena sudah dihias simbol Scudetto yang besar sembari disertai angka 30.

Mereka berencana menggelar pesta perayaan ketika mereka menjamu Atalantahari Sabtu (12/5) ini, dimana mereka akan menerima trofi Scudetto musim 2011-2012 ini.

Bek sayap mereka, Paolo De Ceglie, ikut memeriahkan gelar juara Si Nyonya Tua musim ini dengan mengecat mobilnya dengan warna bendera Italia, perlambang Scudetto Serie A, dan tentunya plus tiga bintang emas di atas kap mesinnya yang ia bawa ke sesi latihan hari ini.

Categories:

Leave a Reply