BLOG IND◯N GRAPH


Messi: Peluk Pep Itu Ide Saya, Bukan Mascherano

Lionel Messi bersikeras jika dia memeluk Josep Guardiola atas inisiatifnya sendiri, bukan atas saran Mascherano. Messi datang menghampiri bench guna memeluk Pep Guardiola saat Barca menggulung 4-0 di Camp Nou, akhir pekan lalu.

Rumor yang berkembang di Barcelona menyebutkan jika hubungan Messi dengan Pep memburuk dalam beberapa minggu terakhir. Dan dikabarkan jika pada pertandingan terakhir, Messi didekati oleh kompatriotnya, Javier Mascherano untuk memeluk Pep setelah mencetak gol ke-4 ke gawang Espanyol, namun berita ini dibantah keras oleh Messi.

Messi yang absen saat jumpa pers dimana Pep Guardiola memutuskan mundur bersikeras jika rasa hormat dan kagum kepada Pep tidak akan luntur dikekang jaman.

"Saya merasa perlu merayakan bersama Pep untuk berterima kasih kepada semua yang telah dia lakukan untuk saya," ucap pemilik tiga Ballon d'Or itu seperti yang dilansir Tencent Weibo. "Guardiola adalah orang penting dalam karir saya."

Setelah mendampingi La Blugrana melawat ke kandang Real Betis di laga terakhir La Liga, Pep masih akan menangani Barca melawan Athletic Bilbaopada laga final Copa del Rey di Vicente Calderon 25 Mei mendatang.

Categories:

Leave a Reply