BLOG IND◯N GRAPH


Marotta Akui Kagumi Van Persie

Kabarnya salah satu pemain yang coba akan didatangkan Juventus ke Turin pada bursa transfer pemain musim panas nanti adalah Robin van Persie.

Hal itu dikuatkan dengan belum juga RVP meneken kontrak baru yang disodorkan oleh The Gunners Arsenal, bisa jadi ia akan coba ditawar pada bursa transfer musim panas ini.

Hari kemarin, Direktur umum BianconeriGiuseppe Marotta, pria yang bertugas melakukan aksi belanja pemain diberondong pertanyaan seputar striker Belanda yang sedang menjadi top skor EPL musim ini tersebut.

"Dia sudah pasti salah satu pemain yang paling komplit saat ini. Namun ia masih punya satu kontrak semusim lagi dengan Arsenal," jawab Beppe di Sky Sport Italia.

"Jadi untuk sementara waktu saya hanya bisa bicara sebatas kualitas yang ia miliki. Saya tidak enak harus menyebut nama target kami,"

"Karena saya pikir hal seperti itu tidak akan adil bagi klub maupun bagi para pemainnya sendiri. Juventus jelas butuh menjaga keseimbangan dan menaikkan kualitas skuad yang ada," tutup sang juru transfer Nyonya Tua ini.

Categories:

Leave a Reply