BLOG IND◯N GRAPH

Allegri: Tak Ada Yang Suka Dengan KekalahanHasil akhir pekan ini di Giornata 31 Serie A membuat perubahan di tampuk pimpinan klasemen sementara, AC Milan tumbang 1-2 Fiorentina di San Siro, sementara Juventusmalah menang 0-2 di rumah Palermo.

Tak pelak kini Si Nyonya Tua yang kembali di depan, Rossoneri yang terpeleset beberapa jam sebelumnya dimanfaatkan secara gemilang oleh anak-anak Turin.

Kemudian hal ini memunculkan reaksi dari Milan Merah, Massimiliano Allegri sang allenatore berucap hal itu jelas pukulan yang menyakitkan untuk anak asuhnya, sembari bertutur tentang pahitnya perasaan yang sedang mereka alami.

"Kita semua harus menanggapinya dengan kepribadian dari suatu tim yang hebat karena jelas tidak ada orang yang suka dengan kekalahan," ujar Max Allegri.

"Ini pertandingan yang sulit karena rasa lelah, kondisi lapangan, dan karena Fiorentina bermain dengan baik. Ini untuk pertama kali kami bermain di sore hari untuk waktu yang lama, hari ini cukup panas dan bola di lapangan seperti sebuah batu besar," imbuhnya lagi.

Categories:

Leave a Reply