BLOG IND◯N GRAPH

Dani Alves: Barca Bukanlah Tim Tak TerkalahkanMeski dianggap sebagai tim terbaik dunia saat ini, tetapi Dani Alves menganggapBarcelona bukannya tak terkalahkan. Bek asal Brasil itu hanya mengatakan Barca bakal sulit dikalahkan saat memainkan tiki-taka khas mereka.

Dalam kurun waktu 3 tahun terakhir, Barcelona berhasil menjadi penguasa Spanyol dan Eropa. Dan meski bukan pekerjaan yang mudah, Alves yakin La Blaugrana bisa melanjutkan dominasi mereka.

"Kami bukannya tak terkalahkan. Tetapi jika kami memainkan level permainan kami, maka akan teramat sulit untuk bisa mengalahkan kami. Kami ingin sekali lagi memenangkan kompetisi ini dan mempertahankan trofi yang kami raih musim lalu. Tetapi kami paham jika ini hal itu tidak mudah diwujudkan."

"Kami memiliki ambisi untuk mempertahankan gelar kami meski di setiap tahunnya menjadi semakin sulit dan rumit. Tetapi menghadapi semua kesulitan, Barca selalu berhasil merespon seperti layaknya sebuah tim besar."

Laga leg pertama semifinal Liga Champions mempertemukan Chelsea danBarcelona akan dihelat di Stamford Bridge, 19 April mendatang.

Categories:

Leave a Reply