BLOG IND◯N GRAPH

Preview: Chelsea vs Wigan, Misi Tembus Eropa!Chelsea berharap poin penuh saat akan menjamu Wigan Athletic, Sabtu (07/4) malam nanti demi mewujudkan misi mereka menembus zona Eropa.

Kapten The BluesJohn Terry ngotot ingin turun di laga nanti meski belum sembuh benar dari cederanya. Namun Manajer Roberto Di Matteo mungkin tidak akan mengambil resiko dan memilih untuk mengistirahatkannya pada laga melawan Wigan nanti.

John Obi Mikel diperkirakan akan mengisi lini tengah Chelsea bersama denganFrank Lampard dan Ramires berkat penampilan gemilang gelandang asal Nigeria itu dalam beberapa pekan terakhir.

Beralih ke tim tamu, The Latics sudah bisa menurunkan Mohamed Diamesetelah gelandang pekerja keras itu sudah pulih dari cedera. Sedangkan Franco Di Santo bakal tampil di lini depan menggantikan Hugo Rodallega yang saat ini sedang cedera.

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN :

Chelsea memenangkan 5 dari 7 pertemuan terakhir kedua klub
Frank Lampard butuh satu gol lagi untuk meraih 150 gol di Liga Premier Inggris (West Ham 24, Chelsea 125).
Chelsea pernah menghancurkan Wigan dengan skor telak 8-0 di tahun 2010, di tahun yang sama mereka berhasil keluar sebagai juara.
Wigan hanya kalah sekali dari 8 laga terakhir mereka, ketika ditundukkanSwansea dengan skor 2-0.
Wigan mengincar 3 kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak bulan November 2005.
Striker WiganFranco Di Santo diperkirakan akan tampil menghadapi mantan klubnya, meski hanya mencetak 4 gol musim ini.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM :
 Chelsea (4-3-3) : Cech; Ferreira, Luiz, Cahill, Cole; Mikel, Lampard, Ramires; Sturridge, Torres, Mata.

 Wigan Athletic (4-4-1-1) : Al-Habsi; Alcaraz, Boyce, Caldwell, Figueroa; McCarthy, Diame, McArthur, Beausejour; Moses; Di Santo. 

Categories:

Leave a Reply