BLOG IND◯N GRAPH

Preview: Liverpool vs Villa, Berharap Poin!Liverpool berharap bisa kembali ke jalur kemenangan saat menjamuAston Villa, malam nanti setelah sebelumnya menelan 3 kekalahan beruntun.

Mantan kiper AS Roma, Alexander Doni kemungkinan akan turun di laga nanti menggantikan Pepe Reina. Kiper utama Liverpool tersebut menjalani sanksi 3 laga setelah diusir keluar wasit saat menghadapi Newcastle United akhir pekan lalu.

Manajer Kenny Dalglish sepertinya akan melakukan perombakan dalam susunan starter di laga nanti. Jonjo Shelvey dan Jay Spearing yang tampil buruk kemungkinan akan menghuni bangku cadangan untuk memberikan tempat kepada Jordan Henderson dan Stewart Downing. Sementara Dirk Kuyt juga berkesempatan tampil di lini depan berkesempatan tampil menggantikan peranCraig Bellamy.

Dua bek The RedsGlen Johnson dan Daniel Agger kemungkinan akan diistirahatkan agar bisa tampil lebih maksimal menghadapi Blackburn Rovers di laga tengah pekan.

Beralih ke tim tamu, Villa bakal menggunakan komposisi pemain yang sedikit berbeda ketika mereka kalah 4-2 di kandang sendiri dari Chelsea. Marc Albrighton yang tampil impresif kemungkinan akan tampil sebagai starter. Emile Heskey juga berkesempatan untuk tampil melawan mantan klubnya sejak menit awal.

Alan Hutton juga bisa saja tampil jika cederanya pulih tepat waktu. Untuk laga nanti, beberapa pemain kunci Villa seperti Richard DunneDarren Bent danCiaran Clark masih belum bisa turun karena cedera.

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN :

  • Liverpool hanya bisa meraih 2 kemenangan dari 11 laga terakhir di Liga Premier Inggris, saat mereka menang 3-0 dari Wolves dan Everton.
  • Di kandang sendiri, Liverpool hanya meraih 5 kemenangan dari total 15 laga di musim ini.
  • Sementara Villa hanya berhasil menang sekali dalam 9 lawatan terakhir mereka. Villa terakhir kali menang 3-1 di musim 2009-10.
  • The Villans hanya berhasil menang sekali di 8 laga terakhir. Akibatnya saat ini Villa hanya berjarak 5 poin dari tim penghuni zona degradasi.
  • Kemenangan terakhir Villa yang diraih di kandang lawan terjadi pada 21 Januari silam saat mengalahkan Wolves 3-2 di Molineux.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM :
Liverpool (4-3-3) :
 Doni; Flanagan, Carragher, Skrtel, Enrique; Henderson, Gerrard, Downing; Kuyt, Carroll, Suarez.

Aston Villa (4-3-3) : Given; Hutton, Lichaj, Collins, Warnock; Gardner, Ireland, Bannan; Albrighton, Heskey, Agbonlahor.

Categories:

Leave a Reply