BLOG IND◯N GRAPH

Ronaldo: Saya Tidak Punya Niat Tinggalkan MadridCristiano Ronaldo memastikan kelanjutan kariernya di Real Madrid dengan menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki niat untuk pindah ke klub mana pun.

Forward 27 tahun yang masih memegang rekor pemain termahal dunia sejak direkrut Madrid dari Manchester United senilai 80 juta Poundsterling pada 2009 silam itu diisukan bakal kembali ke Inggris.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Ronaldo merupakan target utama Roman Abramovichuntuk diboyong ke Chelsea musim depan.

Akan tetapi, Ronaldo, yang telah mencetak total 103 gol dalam 93 penampilannya bersama Madrid, mengaku ingin tetap bermain di bawah kepelatihan Jose Mourinho.

"Saya ingin bertahan di Real Madrid. Saya tidak berniat pergi ke mana pun," papar Ronaldo kepada TVI. "Saya berencana menghabiskan karier di sini. Hubungan dengan Mourinho sangat baik. Saya tahu bahwa kami bisa bekerjasama dengan baik bahkan sebelum berada di satu tim yang sama."

"Kami memiliki prinsip yang sama. Segera setelah bergabung dengannya, saya sadar bahwa dia adalah pelatih terbaik di dunia. Sungguh menyenangkan bisa bekerja bersama yang terbaik. Dia sudah meraih kesuksesan di berbagai liga dengan pemain-pemain yang berbeda."

"Tiga tahun di Madrid berjalan positif dan saya sanggup beradaptasi dengan baik. Saya sudah memenangi banyak gelar di sini dan ingin meraih lebih banyak lagi sampai akhir," pungkas Ronaldo.

Categories:

Leave a Reply