BLOG IND◯N GRAPH

Ronaldo: Kami Semakin Dekat Dengan Trofi
Cristiano Ronaldo menyebut Real Madrid kini selangkah lebih dekat dengan trofi La Liga, usai menang telak 4-1 dari Atletico Madrid.

Penyerang asal Portugal ini mencetak hattrick ke gawang Atletico dini hari tadi, sebelum Jose Callejon mencetak gol di menit akhir pertandingan. Sementara Radamel Falcao sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di awal babak kedua.

Kemenangan ini membuat Madrid berhasil menjaga posisi puncak klasemen unggul 4 poin dengan Barcelona di tempat kedua. Ronaldo percaya jika kini timnya sudah sangat dekat untuk memenangkan La Liga musim ini.

"Tidak banyak laga tersisa, memenangi La Liga bakal semakin dekat sekarang," ucap Ronaldo kepada reporter usai laga.

"Sebelumnya ada tekanan kepada kami karena Barcelona sudah memenangkan pertandingan mereka. Tetapi kami berhasil menjaga keunggulan 4 poin."

Ronaldo kemudian mengungkapkan kegembiraannya usai mencetak hattrick yang menambah koleksi golnya menjadi 40 musim ini.

"Saya sangat senang bisa mencetak gol dan assist. Tetapi tanpa bantuan rekan satu tim, saya tidak bisa melakukan ini semua." ucapnya. "Kami harus tetap bermain seperti ini."

"Kami sadar jika ini akan menjadi laga yang sulit, tetapi kami berhasil tampil baik melawan tim kuat seperti Atletico," pungkas CR7.

Los Blancos bakal menjamu Sporting de Gijon akhir pekan nanti guna menjaga keunggulan 4 poin yang mereka miliki.

Categories:

Leave a Reply