BLOG IND◯N GRAPH

Jamie: Balotelli Sudah Waktunya Dijual!Ketika Manchester City retak di bawah tekanan, satu nama yang paling empuk dijadikan 'kambing hitam' adalah Mario Balotelli. Apalagi dirinya diganjar kartu merah di laga terakhir kontra Arsenal.

Super Mario diusir wasit di masa injury time karena kartu kuning keduanya, bahkan Roberto Manciniterlihat menghardiknya untuk segera keluar lapangan agar rekan-rekannya coba bisa menyamakan kedudukan dari The Gunners.

Laga itu pun masih diimbuhi momen nakal oleh Balo saat memberikan tekel berbahaya kepada Alex Song, ia nampak sengaja memasang kakinya kepada pemain tengah Arsenal itu hingga ia jatuh kesakitan sembari memegangi kakinya.

Aksi yang memantik beragam cemoohan kepada striker muda Italia tersebut, termasuk dari Jamie Redknapp mantan pemain Liverpool yang kini menjadi kolumnis di The Daily Mail.

Dalam tulisannya anak dari Harry Redknapp itu beropini, "Ketika saya melihat Balotelli, saya melihat pemain yang tak punya rasa respek kepada seragamnya, tak punya respek untuk sejarah olah raga ini dan jelas tak punya respek kepada para fans juga,"

"Dia memang punya kemampuan, dia sudah mencetak 17 gol termasuk dua saat United dihajar City 6-1. Namun apa bayangan negatif yang ia miliki itu setara dengan apa yang nantinya harus ditanggung klubnya? Sudah pasti tidak,"

"Dia sudah membuat pelatih dan klubnya gagal dalam mempercayainya. Jika memang ia nantinya bertahan bersama Mancini, mereka harus menjualnya, dia tidak layak dengan perkelahian yang ia timbulkan, dan hal itu yang buktikan lagi pada Minggu kemarin," tutup sepupu dari Frank Lampard ini.

Categories:

Leave a Reply