BLOG IND◯N GRAPH

Casillas: Atletico Bakal Ngotot Lawan MadridMelawat ke Vicente Calderon yang menjadi markas Atletico Madrid di laga derbytengah pekan nanti, Kapten Real MadridIker Casillas mengantisipasi perlawanan sengit tuan rumah.

Real mencatatkan rekor tak terkalahkan ke-22 kalinya melawan Atletico pada November dengan menang 4-1 di kandang. Sementara itu, Atletico belum bisa mengalahkan rival sekotanya tersebut di abad ini. Kemenangan terakhir Atletico atas Real Madrid terjadi pada 1999. Namun menjelang berakhirnya kompetisi, Casillas percaya jika Atletico akan tampil ngotot demi mengincar zona Eropa.

"Pertandingan derby nanti sangat penting. Mereka harus berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga Europa dan mereka belum pernah mengalahkan kami sejak lama.... Semua pertandingan adalah final mulai dari sekarang. Kami hanya harus meraih poin penuh," ucap Casillas.

Sementara itu di perebutan dua tempat tersisa untuk kualifikasi Liga Champions, Valencia akan menjamu Rayo Vallencano, dan Levante akan melawan Gijon. Sedangkan Malaga yang juga masih berpeluang akan bertandang ke markas Villarreal.

Categories:

Leave a Reply