BLOG IND◯N GRAPH

Pirlo: Persaingan Dengan Milan Spesial Bagi Saya


Gelandang JuventusAndrea Pirlomengakui bahwa persaingan untuk meraih scudetto musim ini dengan AC Milan memiliki arti khusus baginya.

"Kami tahu Rossoneri akan berjuang hingga akhir dan sangat jelas setelah bermain selama 10 tahun untuk mereka, persaingan ini menjadi sangat spesial bagi saya," ujar Pirlo yang dilansir dalam situs resmi Juventus.

"Kami telah melihat kemajuan dari pertandingan ke pertandingan lainnya dan seiring berjalannya waktu, kami mulai berkembang," tambahnya.

Pirlo pun mengakui, meski kini bermain untuk tim baru, dirinya merasa sudah sangat nyaman, karena telah mengenal beberapa pemain Juventus di Timnas Italia.

"Saya telah cukup nyaman di sini, karena beberapa teman sudah saya kenal selama bertahun-tahun," ujarnya.

"Berada di tim baru memberi saya tambahan motivasi," tandas pemain yang telah mencetak tiga gol bagi Juve di Serie A ini.

Categories:

Leave a Reply