BLOG IND◯N GRAPH

Tahan Madrid, Emery Puji Penampilan ValenciaPelatih ValenciaUnai Emery melontarkan pujian kepada penampilan anak asuhnya yang berhasil menahan imbang Real Madrid, dini hari tadi. Pada pertandingan yang dihelat di Santiago Bernabeu itu, kedua tim tidak ada yang bisa mencetak gol hingga pertandingan berakhir.

Los Che tampil ngotot hingga memaksa Madrid untuk berbagi poin. Hasil ini berhasil membuat Valencia bertahan di 3 besar, unggul satu poin dari Levante di peringkat ke-4.

"Bermain di Bernabeu selalu sulit, Madrid sedang dalam performa bagus dan mereka juga sangat kuat," ucap Emery kepada reporters usai laga.

"Dalam upaya mendulang poin di pertandingan ini, kami harus mengikuti rencana permainan kami sejak awal pertandingan. Menguasai bola, percaya diri dalam menyerang, menciptakan peluang dan berharap sedikit keberuntungan."

"Kami mempunyai dua peluang emas dan kami puas dengan hasil ini karena kini kami bertambah solid dan yakin bisa memenangkan sesuatu."

"Kami pergi dengan satu poin, dan itu menjadi alasan untuk bahagia, mengingat kami bermain di Bernabeu. Kami ingin menang, tetapi hasil imbang tetap membuat kami puas," pungkas Emery. 

Categories:

Leave a Reply