BLOG IND◯N GRAPH

Preview: Real Madrid-Valencia, Incar KemenanganReal Madrid dan Valencia mengincar kemenangan dengan tujuan yang berbeda ketika kedua tim bentrok dini hari nanti di Santiago Bernabeu.

Madrid kini akan terus berusaha untuk meraih kemenangan di sisa laga musim ini, hal tersebut untuk memastikan keberhasilan mereka merebut trofi La Liga dari tangan rival abadi, Barcelona.

Sementara itu, Valencia kini berusaha untuk mematahkan rekor tak terkalahkan Madrid di tiga laga yang digelar di Bernabeu, selain itu, Valencia juga ingin menghentikan kemenangan berturut-turut di lima laga terakhir kontra Madrid.

Tak hanya itu, Valencia juga mengincar posisi untuk lolos ke Liga Champions musim depan, kini mereka yang berada di peringkat ketiga harus terus waspada karena Malaga, Levante dan Osasuna terus menguntit.

Laga ini dipastikan bakal seru, adu skil dan strategi dari Jose Mourinho dan Unai Emery bakal menyajikan tontonan yang menghibur.

Saling serang bakal tersaji sejak menit pertama, apalagi kedua tim juga bakal turun dengan kekuatan penuh.

Madrid hanya tak akan diperkuat oleh Sergio Ramos dan posisinya bakal digantikan oleh Raul albiol. Sementara itu, Angel Di MariaMesut OzilSami Khedira dan Karim Benzema juga dipastikan bakal kembali menambah kekuatan Madrid.

Di kubu El CheSergio CanalesMiguel, kapten David Albelda dan Victor Ruiz juga telah siap membuat Madrid kewalahan.

Data dan Fakta Laga:

  • Real Madrid memenangkan lima pertemuan terakhir melawan Valencia
  • Madrid telah mencetak 100 gol di 30 laga La Liga sejauh ini, dan bila di sisa delapan laga musim ini mereka bisa mencetak lebih banyak gol, Madrid akan melampaui rekor mereka sendiri yang mencetak 107 gol di musim 1989-1990.
  • Karim Benzema mencetak 15 gol dari 19 laga di tahun 2012 ini, sedangkan Gonzalo Higuain mencetak tujuh gol di sembilan laga terakhir
  • Valencia berhasil mengakhiri empat laga tanpa kemenangan di semua kompetisi setelah menundukkan AZ Alkmaar dengan skor 4-0 di Liga Europa UEFA.
  • Valencia akan bertemu Atletico Madrid di semi final Liga Europa UEFA pada 19 dan 26 April.

Real Madrid:
Casillas, Arbeloa, Pepe, Albiol, Marcelo, Khedira, Alonso, Di Maria, Ozil, Ronaldo, Benzema

Valencia:
Guaita, Barragan, Rami, Ruiz, Mathieu, Albelda, T Costa, Feghouli, Jonas, Alba, Soldado

Categories:

Leave a Reply