BLOG IND◯N GRAPH

Ibrahimovic: Guardiola Bukan Laki-lakiPenyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic kembali memanaskan perang mulut dengan pelatih BarcelonaJosep Guardiola. Kali ini ia mengomentari tentang hari-hari terakhirnya di Camp Nou.

"Saat meninggalkan Barca, saya mengatakan kepada diri saya sendiri: Saya meninggalkan tim terbaik di dunia. Tapi disana ada satu orang yang punya masalah dengan saya," Ibra menjelaskan kepada Four Four Two.

"Dia bukan laki-laki jantan, tidak mau mengatakan kepada saya tentang masalah itu. Tapi saya bersikap jantan dan pergi, sekalipun saya tetap tak tahu masalahnya."

"Selama beberapa bulan saya pernah coba cari jawabannya. Tetapi saya tetap tak mendapatkannya, jadi saya memutuskan untuk pergi ke tempat di mana saya dihargai dan bisa bermain."

Penampilan Ibra bersama Barca sebenarnya sangat bagus. Ibra mencetak 22 gol di 46 penampilannya dan mempersembahkan 5 gelar.

Categories:

Leave a Reply