BLOG IND◯N GRAPH

Terry Bakal Mengenang Perlawanan MessiJohn Terry mengaku sudah tak sabar meladeni perlawanan alot Lionel Messi di Semifinal Liga Champions mendatang.

Hari kemarin Chelsea memastikan diri menantang Barcelona di babak semifinal, setelah menamatkan perlawanan wakil Portugal Benfica dengan agregat gol 3-1 di babak 8 besar.

Kemudian skipper yang akrab disapa JT tersebut langsung melemparkan pandangannya jauh ke depan, terutama dengan kemungkinan bakal ditugasinya ia sebagai pengawal Messi si bintang utama Barca.

"Bagi saya, Lionel Messi cukup jelas pemain terbaik yang pernah ada. Ini adalah sebuah kesenangan bisa mengadu diri saya melawannya,"

"Dan ketika saya mengakhiri karir saya hal seperti itu merupakan sesuatu yang dapat saya lihat kembali nantinya, bahwa saya menguji diri saya sendiri melawan yang terbaik."

"Dia masih akan akan bertambah kuat ketika karir saya sudah berakhir. Jadi ketika kelak kami sedang menonton dia di TV, saya dapat memberitahu anak-anak saya, bahwa saya pernah bermain melawannya,"

"Dia memiliki segalanya dan merupakan kredit nyata untuk sepak bola. Dia magis untuk ditonton tetapi sangat mungkin untuk dapat dihentikan, karena kami pernah menunjukkannya di masa lalu," ujar Terry pede.

Categories:

Leave a Reply