BLOG IND◯N GRAPH

Mancini: Jual Balotelli? Mungkin SajaMario Balotelli diusir dari lapangan saat melawan Arsenal. Kesabaran Roberto Mancini terhadapnya sudah habis.

Balotelli terlihat bermain sangat kasar pada pertandingan tersebut. Beberapa kali ia menghadang Bacary Sagna dengan sangat keras. Sebelumnya ia juga terlihat menendang kaki dari Alexandre Song. Wasit pun akhirnya mengeluarkan kartu kuning kedua bagi Balotelli pada pertandingan tersebut.

Striker City tersebut akhirnya harus keluar dari lapangan pertandingan. Mancini sendiri mengaku frustasi dengan berbagai masalah yang kerap ditimbulkan oleh Balotelli.

"Saya berharap dia dapat berkembang dan mengerti bahwa dia tak dapat terus bermain seperti itu," ujar pelatih City tersebut.

"Saya sungguh menyesal atas apa yang telah dialaminya. Saya tidak dapat mengucapkan apapun atas sikapnya."

"Saya sangat menyukainya. Dia adalah seorang pemain fantastis. Saya menyukainya sebagai seorang pribadi namun dia perlu berubah atau dia akan kehilangan segalanya."

Balotelli tampaknya harus menganggap serius pernyataan Mancini tersebut. Pelatih Italia tersebut tak menampik kemungkinan jika City akan melepas Balotelli pada akhir musim ini.

"Mungkin saja," jawab Mancini ketika ditanya tentang peluang City untuk menjual striker mereka tersebut.

Categories:

Leave a Reply