BLOG IND◯N GRAPH

Preview: Zaragoza vs Barca, Demi Asa Juara!berharap poin penuh saat bertandang ke markas Real Zaragoza Minggu (08/4) dini hari nanti, guna mengejar poin Real Madrid di puncak klasemen.

Pelatih Zaragoza, Manolo Jimenez memiliki sejumlah pemain yang harus absen di laga nanti saat akan menjamu Barca. Apono yang dipinjam dari Malaga diragukan untuk tampil di laga nanti akibat cedera punggung.

Pemain lainnya yang kemungkinan bakal absen adalah David Mateos, yang mendapat cedera otot dan Luis Garcia, yang terserang demam. Khusus untuk Garcia, kemungkinan bisa pulih tepat waktu untuk tampil di laga nanti. Pablo Alvarez juga kemungkinan bakal absen setelah absen di sesi terakhir latihan.

Beralih ke tim tamu, Josep Guardiola dipastikan tidak bisa menurunkan Gerard Pique yang sedang dibelit cedera. Ibrahim Afellay dan Eric Abidal juga sepertinya belum bisa tampil akibat alasan berbeda. Afellay masih belum mencapai level kebugarannya usai pulih dari cedera panjang. Sementara Abidal akan menjalani operasi transplantasi hati dalam beberapa pekan ke depan.

Xavi yang bermain melawan AC Milan di ajang Liga Champions tengah pekan lalu, kemungkinan besar akan diistirahatkan di laga nanti. Peran Xavi bakal didelegasikan kepada Thiago Alcantara, yang dalam beberapa pertandingan terakhir tampil cukup apik bermain di lini tengah La Blaugrana.

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN :

  • Di pertemuan terakhir kedua tim, Barcelona berhasil menang telak 4-0 dariReal Zaragoza. Gerard Pique, Lionel Messi, Carles Puyol dan David Villa masing-masing mencetak satu gol di Camp Nou kala itu.
  • Real Zaragoza sedang dalam performa prima, dengan mengumpulkan 10 poin dari 5 pertandingan terakhir mereka, termasuk diantaranya mengalahkan Valencia dan Atletico Madrid.
  • Di La Liga, Barcelona sudah mencetak 86 gol, sementara Real Zaragozahanya menghasilkan 27 gol ke jala lawan.
  • Lionel Messi seorang sudah mencetak gol lebih banyak dari jumlah gol keseluruhan yang dicetak oleh pemain Zaragoza.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM :
Real Zaragoza (4-2-3-1) :
 Roberto; Lanzaro, Da Silva, Paredes, Abraham; Ruben Micael, Zuculini; Barrera, Garcia, Lafita; Postiga.

Barcelona (4-3-3) : Valdes; Alves, Mascherano, Puyol, Adriano; Thiago, Busquets, Iniesta; Messi, Fabregas, Sanchez.

Categories:

Leave a Reply