BLOG IND◯N GRAPH

Tevez Target Utama JuventusMusim depan hampir dipastikan Juventus akan tampil di ajang Liga Champions.The Old Lady berniat memperkuat skuadnya demi menjaga peluang mereka di tingkat Eropa.

Carlos Tevez menjadi incaran utama Bianconeriuntuk musim depan. Klub asuhan Antonio Conte tersebut telah menyiapkan dana sebesar 40 juta poundsterling untuk menarik bintang Argentinatersebut. Ia menjadi prioritas utama Juventus dibandingkan penyerang City lainnya, Edin Dzeko dan penyerang LiverpoolLuis Suarez.

Saat ini Tevez telah kembali membela City setelah sebelumnya sempat absen lama dari klubnya akibat perselisihan dengan Roberto Mancini. Akan tetapi hingga kini masa depannya di City sendiri masih belum menemui kejelasan.

Bianconeri sendiri akan sangat terbantu berkat kemampuan dari Tevez khususnya untuk membantu mereka meraih scudetto. Musim ini peluang mereka untuk meraih gelar juara Serie A masih dibayangi oleh AC Milan. Mereka masih tertinggal dua poin dari Milan yang tengah memuncaki klasemen.

Categories:

Leave a Reply