BLOG IND◯N GRAPH

Milan Sesali Kegagalan Memboyong TevezAdriano Galliani menyesali kegagalan merekrut Carlos Tevez pada bursa transfer musim dingin.

AC Milan menjalin kesepakatan personal dengan striker Argentina tersebut di bulan Januari lalu, tetapi gagal mencapai deal dengan klubnya,Manchester City.

Tevez, yang absen lama setelah 'dibekukan' dari skuad City, kembali memperkuat klubnya saat mengalahkan Chelsea 2-1 di Premier League.

"Kesempatan seperti itu tidak datang dua kali," ujar sang Wakil Presiden Milan.

"Kemarin, saya melihat permainannya setelah enam bulan absen. Dia bermain seperti biasa, seolah tidak pernah terjadi apa-apa sebelumnya, dan sanggup mengubah jalannya pertandingan yang krusial bagi Manchester City itu."

"Saya ingin Tevez berkostum Milan, tapi takdir berkata lain. Kami sudah cukup puas dengan Maxi Lopez."

Saat itu, Milan bahkan siap melego Alexandre Pato ke PSG demi mendapatkan tambahan dana untuk merekrut Tevez. Tetapi, kedua transfer itu tidak ada yang terwujud.

Bahkan, sejak itu, Pato sendiri berulang kali absen memperkuat Milan akibat cedera.

"Pato akan ditangani seorang spesialis dari Amerika. Kondisinya bagus dan akan tetap bersama kami. Dia adalah pemain yang penting di klub ini," imbuh Galliani.

Hingga kini, Milan masih memimpin klasemen sementara Serie A dengan keunggulan empat poin atas rival terdekat sekaligus terberatnya,Juventus.

Categories:

Leave a Reply