BLOG IND◯N GRAPH

Preview: Cagliari vs Inter, Incar Kemenangan KeduaInter Milan mengejar kemenangan kedua di bawah kendali pelatih baru, Andrea Stramaccioni kala melawat ke kandang Cagliari, Sabtu (07/4) malam nanti.

Laga kandang kali ini akan terasa berbeda bagi Cagliari. Pasalnya mereka tidak bisa menjamu Inter Milan di Stadio Sant'Elia yang sedang menjalani renovasi. Di laga nanti, pelatih Massimo Ficcadenti tidak bisa menurunkan Daniele Dessena yang harus absen hingga akhir musim, begitu juga dengan Rui Sampaio yang belum bisa bermain karena cedera. Tetapi Davide Astori sudah siap kembali diturunkan setelah pulih dari cedera.

Beralih ke tim tamu, pelatih Andrea Stramaccioni masih belum bisa menurunkanplaymaker andal Wesley Sneijder di lini tengah serta Maicon di lini belakang akibat cedera. Luc Castaignos juga bakal absen karena cedera paha.

Kiper veteran milik Inter, Luca Castellazzi bakal tampil menggantikan kiper utama Julio Cesar yang mendapat kartu merah saat melawan Genoa di pertandingan terakhir. Di laga nanti, Inter juga belum bisa diperkuat Lucio yang mendapat sanksi larangan bertanding.

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN :

  • Cagliari menuai 4 kemenangan di 5 laga terakhir yang digelar di kandang. Cagliari juga berhasil mencatatkan dua clean sheets di 3 pertandingan kandang terakhir.
  • Cagliari gagal mencetak gol di 14 laga dari 30 laga Serie A yang sudah mereka lakoni musim ini.
  • Inter menuai hasil buruk di 5 pertandingan tandang terakhir mereka dengan menelan 4 kekalahan. Nerazzurri juga sudah kebobolan sebanyak 10 kali di 5 laga terakhir.
  • Inter tercatat kalah tipis dengan selisih satu gol sebanyak 8 kali di musim ini.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN:
Cagliari (4-3-1-2) :
 Agazzi; Pisano, Astori, Canini, Agostini; Ekdal, Conti, Nainggolan; Cossu; Thiago Ribeiro, Pinilla.

Inter Milan (4-3-3) : Castellazzi; Nagatomo, Ranocchia, Samuel, Zanetti; Poli, Cambiasso, Stankovic; Zarate, Milito, Forlan.

Categories:

Leave a Reply