BLOG IND◯N GRAPH

Hadiah Manis Untuk Mancini Dari Fans Cilik The Citizens
Bocah delapan tahun mencoba mempunyai cara unik untuk menyemangati gaffer Manchester CityRoberto Mancini, yakni dengan mengirimkan empat bungkus permen buah bermerk 'Rowntree Fruit Pastilles'.

Rupanya, si gadis cilik yang bernama Megan itu mengetahui jika kesukaan bos The Citizen adalah mengunyah permen buah Pastilles. Suporter fanatik itu mengetahui hobi Mancini mengunyah permen saat dia bersama ibunya melihatnya mengunyah permen Pastilles di touchline Stadion Etihad.

Mancini yang sedang galau karena harus menelan pahit kekalahan atas Arsenal dua hari lalu (8/4) dan harus tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen, Manchester United, namun hadiah permen manis dari Megan itu mampu menghiburnya. Megan kecil juga memberikan sebuah pesan dalam paketan yang dikirimnya. Megan mengungkapkan jika dia adalah fans berat City dan ingin menghibur Mancini karena dia sangat menyayangi Mancini.

Mancini mengucapkan terima kasih, dia bahkan mengungkapkan jika surat yang ditulis Megan telah ditempel pada papan pengumuman klub.

Ibu Megan, Kirsty, 39, mengatakan, "Kita bercanda saat di rumah, kapanpun kita melihat City di TV, Mancini dan asistennya Brian Kidd selalu terlihat mengunyah permen. Suatu waktu ketika kami datang ke Etihad, kami melihat permen yang dikunyah Mancini itu sepertinya sekotak Pastilles."

"Megan bilang dia akan membeli beberapa permen itu dari uang sakunya sendiri dan mengirimkannya. Kami pergi ke toko untuk membeli empat kotak permen itu dan dia menulis sebuah pesan. Megan  menganggap Mancini orang yang hebat." ucap Kristy

Megan hampir tak memikirkan apa-apa selain respon atas hadiahnya. Kirsty bilang, "Tiap malam saat Megan pulang dari sekolah, hal pertama yang ia tanyakan adalah apa ada kiriman sesuatu untuknya."

Namun Megan tak perlu menunggu lama, beberapa hari kemudian, sebuah surat lengkap dengan foto Mancini yang bertandatangan tiba di depan pintu rumahnya, Rochdale Road, Royton. Di dalam surat itu tertulis, Mancini sangat berterima kasih pada Megan dan mengungkapkan kalau ia dan asistennya, Kidd, sudah memakannya. Mancini juga menambahkan, "Aku sangat senang punya suporter hebat sepertimu, Megan!" 

Categories:

Leave a Reply