BLOG IND◯N GRAPH

Alonso Frustasi Usai Ditahan Imbang ValenciaDitahan imbang oleh Valencia di santiago Bernabeu diakui oleh Xabi Alonso menyisakan rasa frustasi yang dalam pada dirinya. Gelandang Real Madrid itu mengaku kecewa dengan laga dini tadi yang berakhir imbang tanpa gol.

Madrid memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol, namun penampilan gemilang kiper Valencia, Guaita akhirnya memaksa laga berakhir dengan skor kacamata. Ini untuk ketiga kalinya Madrid kehilangan poin di kandang sendiri, dan Alonso tak kuasa untuk menyembunyikan rasa kecewanya.

"Kami jelas kecewa dengan hasil ini, kami mengharapkan mendapat 3 poin. Penting untuk menyapu bersih kemenangan di kandang, tetapi saat ini kami harus fokus pada pertandingan selanjutnya," ucap Xabi Alonso usai laga

Hasil imbang dini hari tadi membuat keunggulan Madrid tereduksi menjadi 4 poin saja. Tetapi hal ini tak lantas membuat Alonso khawatir jelang lawatan mereka ke kandang Barca di laga El Clasico nanti.

"Kami masih memimpin, tidak peduli berapa banyak keunggulan poin kami sebelumnya."

"Masih tersisa dua pertandingan sebelum laga El Clasico di Camp Nou, jadi untuk saat ini kami fokus kepada hal itu."

Di pertandingan selanjutnya, Los Blancos bakal melawat ke kandang Atletico Madrid di Vicente Calderon, Kamis (12/4) dini hari nanti.

Categories:

Leave a Reply