BLOG IND◯N GRAPH

Di Maria Siap Jadi Starter Hadapi ValenciaReal Madrid mendapat kekuatan tambahan saat menjamu Valencia seiring dengan pulihnya winger mereka, Angel Di Maria.

Harian AS menuliskan jika, Di Maria akhirnya dipastikan pulih setelah sebelumnya harus absen selama 2 bulan akibat paha. Pemain asal Argentina itu sudah tampil sebagai pemain pengganti di dua pertandingan El Real saat melawan Osasuna danAPOEL. Bahkan di laga terakhir melawan APOEL, Di Maria mencetak satu gol dan satu assist.

Dipercaya jika performa impresif yang ditampilkan Di Maria bakal membuat Jose Mourinho tertarik untuk menjadikannya starter ketika melawan Valencia.

Xabi AlonsoMesut Ozil dan Karim Benzema juga akan kembali menjadi starter setelah sebelumnya diistirahatkan di laga tengah pekan melawan APOEL. Sementara Alvaro Arbeloa sepertinya akan menggantikan peran Sergio Ramos yang bakal absen karena akumulasi kartu.

Madrid saat ini berada di puncak klasemen dengan torehan 78 poin dari 30 pertandingan. Sementara Valencia berada di posisi ketiga dengan koleksi 48 poin.

Categories:

Leave a Reply