BLOG IND◯N GRAPH

Mancini: Comeback City Sudah TerlambatRoberto Mancini memunculkan ucapan pesimis kendati timnya sekarang hanya tinggal berjarak 5 poin dari Manchester United.

Kondisi ini didapat setelah Manchester Citymenggulung West Brom 4 gol tanpa balas, saat Setan Merah malah kalah mengejutkan dari Wigandengan skor 1-0 pagi ini, Kamis (12/4).

"United tetaplah fantastis, saya tak berpikir mereka akan bisa kehilangan 5 poin tersebut. Bagi kami kemenangan ini memang penting, artinya kami punya spirit yang tinggi,"

"Namun 5 poin tetaplah jarak yang terlalu besar saya pikir. Masih penting bagi kami untuk bisa finish secara bagus di musim ini," imbuh pelatih pengganti Mark Hughes tersebut.

"Saya menetapkan target musim ini menjadi musim terbaik sepanjang 50 tahun dan saya bangga dengan pemain saya," Tutup mantan pemain Lazio danSampdoria tersebut kepada pada wartawan The Sun.

Categories:

Leave a Reply